Serempet Pemotor hingga Tewas, Sopir Truk di Blitar Buron

Selasa, 21 September 2021 - 22:04 WIB
loading...
Serempet Pemotor hingga Tewas, Sopir Truk di Blitar Buron
Seorang pemotor tewas di TKP usai diserempet truk, sopir truk pun menjadi buron karena kabur. Foto: Ilustrasi/SINDONews
A A A
BLITAR - Seorang sopir truk di Blitar menjadi buron usai menyerempet pengendara motor ES (23) hingga tewas seketika di jalan raya Sumberjo, Kecamatan Talun.

Sang sopir memilih kabur usai kejadian, kini, Polres Blitar memburu pengemudi truk yang telah menyerempet ES (23) laki-laki warga Desa Resapombo, Kecamatan Doko, Kabupaten Blitar.



“Korban meninggal dunia," ujar Kasat Lantas Polres Blitar AKP Putu Angga Feriyana kepada wartawan Selasa (21/9/2021).

Kecelakaan terjadi saat motor AG 2220 TV yang dikendarai ES dan truk datang dari arah berlawanan. ES melaju di jalurnya sendiri. Saksi melihat kecepatan motor lumayan tinggi.

Dari arah berlawanan, tiba-tiba muncul truk yang sedang menyalip kendaraan di depannya. "Truk mendahului kendaraan yang ada di depannya," kata Putu.



Kecelakaan tidak terelakkan. ES yang melaju di jalurnya sendiri, terserempet truk yang bergerak cepat dari arah berlawanan. ES yang terpental bersama motor yang dikendarai, tewas dengan luka serius di kepala.

Bukannya berhenti dan menolong. Melihat korbannya terjatuh, sopir truk malah menancap kendaraannya.

Insiden maut tersebut terekam kamera CCTV yang terpasang di lokasi kejadian. Dalam waktu cepat peristiwa kecelakaan tersebut viral di media sosial.



Menurut Putu, setelah dilakukan penyelidikan sopir truk berhasil diamankan.Sopir truk teridentifikasi dengan inisial YY (31) warga Kabupaten Tulungagung.

Sopir truk itu diamankan di wilayah Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar. "Yang bersangkutan diamankan setelah berusaha melarikan diri. Saat ini masih dilakukan pemeriksaan," tandasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.9155 seconds (0.1#10.140)