Anak-anak di Kuri Caddi Maros Dapat Fasilitas Belajar

Selasa, 21 September 2021 - 18:28 WIB
loading...
Anak-anak di Kuri Caddi Maros Dapat Fasilitas Belajar
Bupati Maros, AS Chaidir Syam menandatangani prasasti peresmian fasilitas Ruang Pintar yang dibangun di Kuri Caddi, Desa Nisombalia, Kecamatan Marusu, Selasa (21/9). Foto: SINDOnews/Najmi Limonu
A A A
MAROS - PT Permodalan Nasional Madani (PNM) membangun fasilitas belajar bagi anak-anak di Kuri Caddi, Desa Nisombalia, Kecamatan Marusu, Kabupaten Maros. Fasilitas belajar berupa Ruang Pintar itu diresmikan hari ini, Selasa (21/9).

Direktur Kelembagaan dan Perencanaan PT PNM , Sunar Basuki menuturkan, fasilitas tersebut didirikan untuk mendukung pembelajaran jarak jauh, yang sampai saat ini masih berlangsung.

juga memberikan sarana air bersih dan pengembangan kapasitas usaha klasterisasi sektoral. Hal itu dilakukan agar masyarakat Nisombalia dapat hidup sehat dan meningkatkan produk olahan hasil lautnya.

"Kita percaya ketika akses air bersih didapatkan, masyarakat dapat hidup lebih sehat, kemudian untuk pelatihan produk olahan hasil laut akan memberikan nilai tambah bagi nasabah PNM mekar dalam meningkatkan usahanya," jelasnya.

Sementara itu Bupati Maros, AS Chaidir Syam , mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh PT PNM. "Terima kasih kepada PNM karna telah memberikan CSR-nya kepada pemerintah Kabupaten Maros, khususnya kepada masyarakat Kuri Caddi," kata Mantan Ketua DPRD Maros itu.

Baca Juga: Chaidir
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1270 seconds (0.1#10.140)