Buka Sentra Vaksinasi di Kota Semarang, Indonesia Pasti Bisa Siapkan 2.500 Dosis Sinovac

Senin, 20 September 2021 - 22:31 WIB
loading...
Buka Sentra Vaksinasi di Kota Semarang, Indonesia Pasti Bisa Siapkan 2.500 Dosis Sinovac
Dinas Kesehatan Kota Semarang bersama Gerakan Indonesia Pasti Bisa membuka sentra vaksinasi di Mal Tentrem, Semarang, pada 20 September 2021.Foto ist
A A A
SEMARANG - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Semarang bersama Gerakan Indonesia Pasti Bisa membuka sentra vaksinasi di Mal Tentrem, Semarang, pada 20 September 2021. Sebanyak 2.500 dosis vaksin Sinovac diberikan untuk masyarakat umum di sekitar Kota Semarang.

Rangga Andriana, Manager Corporate Communication Indonesia Pasti Bisa mengatakan, sentra vaksinasi di Semarang ini merupakan yang pertama dilenggarakan pihaknya di wilayah Jawa Tengah.

“Pada prinsipnya, tujuan kami mendukung program-program pemerintah untuk menanggulangi pandemi COVID-19. Semoga kolaborasi ini dapat memberi manfaat baik bagi warga Semarang, khususnya dalam menghadapi pandemic saat ini,” ungkap Rangga, Senin (20/9/2021).

Wali Kota Semarang, H. Hendrar Prihadi yang sempat mengunjungi lokasi vaksinasi menyampaikan apresiasi atas kolabori pihaknya dengan Gerakan Indonesia Pasti Bisa.

"Kami ucapkan terima kasih atas kerja sama yang baik dalam menyukseskan program vaksinasi khususnya di Kota Semarang. Tidak hanya vaksin saja, Gerakan ini juga memberikan support berupa 5kg beras bagi warga yang sudah divaksin," kata Hendrar.

Wali Kota Hendrar mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi di Mal Tentrem berjalan lancar dan teratur sesuai dengan protokol kesehatan. "Pelayanannya juga baik sehingga membuat warga yang mau divaksin merasa nyaman,” pungkasnya.

Kesuksesan kegiatan vaksinasi di Kota Semarang ini juga tidak lepas dari dukungan dan pelayanan yang baik dari pihak Mal Tentrem.

“Bukan hanya vaksin sambil jalan-jalan di mal. Sekarang ditambah lagi dengan vaksin, jalan-jalan di mal, lalu pulang membawa beras. Semoga ini bisa semakin mendorong masyarakat untuk melakukan vaksinasi,” tutur Nadya Lonianto, Deputy General Manager Tentrem Mall Semarang.

Selanjutnya, Gerakan Indonesia Pasti Bisa akan menyelenggarakan sentra vaksinasi di wilayah Jawa Tengah lainnya yakni Kabupaten Sukoharjo pada 21 September 2021 dan Kabupaten Bantul pada 23 Sepember 2021 mendatang.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1925 seconds (0.1#10.140)