Polisi Mulai Bongkar Makam Korban Ritual Pesugihan di Gowa, Selengkapnya di iNews Sore

Senin, 20 September 2021 - 15:53 WIB
loading...
Polisi Mulai Bongkar Makam Korban Ritual Pesugihan di Gowa, Selengkapnya di iNews Sore
Polisi mulai membongkar makam pemuda berinisial DS (22) di Gowa, Sulsel yang diduga tewas akibat dicekoki garam 2 liter oleh kedua orang tuanya demi pesugihan. Selengkapnya di iNews Sore. Foto/iNews TV
A A A
GOWA - Polisi mulai membongkar makam pemuda berinisial DS (22) di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel) yang diduga tewas akibat dicekoki garam 2 liter oleh kedua orang tuanya demi pesugihan. Polisi akan melakukan autopsi untuk mendalami penyebab kematian DS, yang adiknya AP (6) jugadicungkil matanya demi pesugihan orang tua.

"Agendanya hari ini (pembongkaran makam)," ujar Kasubag Humas Polres Gowa AKP M Tambunan saat dimintai konfirmasi, Senin (20/9/2021).

Tambunan mengatakan agenda pembongkaran makam itu dilakukan setelah pihak penyidik Polres Gowa berkoordinasi dengan dokter forensik hingga pihak keluarga.

Saksikan selengkapnya di iNews Sore hari senin pukul 16.00 WIB dipandu oleh Stefanie Patricia dan Fandi Hasib secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews.

#sindonews #sindonewscom #iNewssore #StefaniePatricia #FandiHasib #kepolisian #makam #DS #kabupatengowa #pesugihan #orangtua #AP
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1407 seconds (0.1#10.140)