Serbuan Vaksinasi Covid-19 Sasar Enam Pasar di Kabupaten Gowa

Senin, 20 September 2021 - 14:56 WIB
loading...
Serbuan Vaksinasi Covid-19 Sasar Enam Pasar di Kabupaten Gowa
Suasana rapat koordinasi yang dihadiri Pj Sekda Gowa dan Dandim 1409 Gowa, Letkol Infanteri Prasetyo Ari Wibowo. Foto: Istimewa
A A A
GOWA - Pemerintah Kabupaten Gowa bersama Kodim 1409 Gowa, akan melaksanakan Serbuan Vaksinasi Covid-19 yang digelar dienam titik pasar pada Rabu, (22/9/2021) mendatang.

Hal ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-76 Tentara Nasional Indonesia (TNI). Keenam titik ini yakni Pasar Kampili, Kecamatan Pallangga, Pasar Balang-balang, Pasar Bili-bili, Kecamatan Bontomarannu, Pasar Lebong, Kecamatan Parangloe, Pasar Limbung, Kecamatan Bajeng dan Pasar Bontoramba, Kecamatan Bontonompo Selatan.



Dandim 1409 Gowa, Letkol Infanteri Prasetyo Ari Wibowo mengatakan, pihaknya bersama camat dan SKPD terkait telah merencanakan dan mempersiapkan pelaksanaan tersebut melalui rapat koordinasi yang dilaksanakan di Aula Makodim 1409 Gowa , Senin, (20/9/2021).

"Kita sekarang dalam tahap perencanaan dan persiapan kegiatan serbuan vaksin pasar di wilayah Kabupaten Gowa yang rencananya kita laksanakan Rabu nanti," ungkapnya.

Ia mengaku, pihaknya akan menyediakan 1.000 dosis disetiap titiknya sehingga jika mencapai target maka ada 6.000 masyarakat yang tervaksin.

Ia mengimbau, bagi masyarakat maupun pelajar yang belum vaksin dan dekat dengan titik vaksinasi agar bisa segera melaksanakan vaksin pada Rabu mendatang.

Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, Kamsina mengatakan, Pemkab Gowa memang saat ini gencar melakukan vaksinasi baik yang dilaksanakan melalui Dinas Kesehatan maupun bekerjasama dengan berbagai pihak seperti Kodim 1409 Gowa.



Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3740 seconds (0.1#10.140)