Kecelakaan Maut! Sopir Minibus Tabrak Truk, Ibu Hamil 7 Bulan dan 1 Penumpang Meninggal

Senin, 20 September 2021 - 09:24 WIB
loading...
Kecelakaan Maut! Sopir Minibus Tabrak Truk, Ibu Hamil 7 Bulan dan 1 Penumpang Meninggal
Diduga sopir mengantuk saat mengemudikan kendaraan, sebuah minibus menabrak truk di jalur pantura Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Foto/iNews TV/Toiskandar
A A A
INDRAMAYU - Kecelakaan maut terjadi di jalur Pantura Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Senin (20/9/2021) pagi. Sebuah minibus menabrak truk, hingga mengakibatkan dua penumpang tewas seketika.



Salah satu penumpang yang tewas dalam kecelakaan maut ini adalah ibu hamil tujuh bulan. Sedangkan pengemudi dan dua penumpang minibus mengalami luka berat, sehingga langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.



Kecelakaan maut ini terjadi di wilayah Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu. Diduga pengemudi minibus bernomor polisi E 1012 YS mengantuk saat mengemudikan kendaraannya, sehingga menabrak truk bernomor polisi E 9050 PD yang terparkir di tepi jalan.



Pengemudi minibus yang diketahui bernama Nanang Kosim, warga Sidaraja, Kecamatan Ciawi Gebang, Kabupaten Kuningan, mengemudikan kendaraannya dari arah Jakarta, menuju Cirebon. Saat mobil melaju kencang, tiba-tiba oleng dan menabrak truk yang terparkir di tepi jalan.

Kapolsek Losarang, Kompol Mashudi menyebutkan, akibat kecelakaan maut ini, seorang ibu bernama Munawaroh yang kondisinya hamil tujuh bulan, dan Sabik Khorot warga Kecamatan Ciawi Gebang, Kabupaten Kuningan, meninggal dunia di lokasi kejadian.



"Diduga, kecelakaan ini diakibatkan oleh pengemudi minibus mengantuk, dan tidak bisa mengendalikan kecepatannya sehingga menabrak mobil truk. Kami masih melakukan olah TKP, dan meminta keterangan pengemudi minibus, serta sejumlah saksi untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan tersebut," tuturnya.

Kecelakaan maut ini, kini ditangani oleh Satlantas Polres Indramayu. Untuk kepentingan penyelidikan mobil minibus yang kondisinya rusak berat, dan truk dievakuasi petugas ke Polsek Losarang.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1833 seconds (0.1#10.140)