Usai Touring, Anggota Klub Motor Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Grobogan

Senin, 20 September 2021 - 01:52 WIB
loading...
Usai Touring, Anggota Klub Motor Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Grobogan
Seorang pengendara sepeda motor yang tergabung dalam sebuah klub motor, ditemukan tewas tergeletak di bahu jalan di jalur lingkar Grobogan. Foto/iNews TV/Rustaman Nusantara
A A A
GROBOGAN - Warga pengguna jalan di Jalur Lingkar Grobogan, Jawa Tengah, digemparkan dengan penemuan mayat bersimbah darah, Minggu (19/9/2021) tengah malam. Saat ditemukan, mayat tersebut tergeletak di bahu jalan, dan di dekatnya ditemukan sepeda motor dalam kondisi rusak berat.



Pria yang tewas mengenaskan tersebut, diketahui merupakan salah seorang anggota klub motor dari Grobogan. Korban yang mengalami luka parah di kepala tersebut, diketahui bernama Endro warga Karangrayung, Kabupaten Grobogan.



Salah seorang saksi, Ali menyebutkan, saat peristiwa terjadi kondisi jalan sangat sepi dan warga sudah tertidur lelap. "Beberapa warga yang berada di sekitar lokasi kejadian, sempat mendengar suara benturan keras dan langsung berlari ke luar rumah," tuturnya.



Dia menambahkan, saat warga keluar rumah melihat korban sudah dalam kondisi tewas. Saat itu terlihat tiga truk melaju dari arah barat, dan dua truk melaju dari arah timur. Sementara korban diduga melaju dari arah timur, dan posisinya berada di depan truk.

Saat korban sampai di TKP, tiba-tiba sebuah truk dari arah barat berusaha mendahului truk di depannya. Dugaan sementar, korban berusaha menghindari truk yang menyalip dari arah depan, hingga korban tersenggol truk dan terlempar di bahu jalan yang rendah.

Usai Touring, Anggota Klub Motor Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Grobogan


Kanit Dikyasa Satlantas Polres Grobogan, Ipda Pandu Putra mengatakan, diduga korban terlempar dan terjatuh hingga kepala terbentur jalan cor, lalu meninggal di lokasi kejadian.

"Kami belum bisa memastikan penyebab kecelakaan yang merenggut nyawa pemotor ini. Saat ini kami masih melakukan penyelidikan. Untuk mengungkapnya, masih dibutuhkan waktu karena saat kejadian tidak ada saksi yang mengetahui secara pasti," tutur Pandu Putra.



Beberapa teman komunitas pecinta motor CB Grobogan, Jawa Tengah, tiba di lokasi untuk memastikan bahwa korban adalah rekan mereka. Beberapa rekan korban menjelaskan, bahwa korban saat itu usai melakukan touring sepeda motor bersama klub motor, dan hendak pulang ke rumah. Jasad korban kini dibawa ke kamar mayat RSUD Soedjati Purwodadi.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.8987 seconds (0.1#10.140)