Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Usai Touring, Anggota Klub Motor Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Grobogan

loading...
Usai Touring, Anggota Klub Motor Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Grobogan
Seorang pengendara sepeda motor yang tergabung dalam sebuah klub motor, ditemukan tewas tergeletak di bahu jalan di jalur lingkar Grobogan. Foto/iNews TV/Rustaman Nusantara
GROBOGAN - Warga pengguna jalan di Jalur Lingkar Grobogan, Jawa Tengah, digemparkan dengan penemuan mayat bersimbah darah, Minggu (19/9/2021) tengah malam. Saat ditemukan, mayat tersebut tergeletak di bahu jalan, dan di dekatnya ditemukan sepeda motor dalam kondisi rusak berat.

Baca juga: Dilindas Truk Tangki Saat Naik Motor, 2 Gadis Cantik di Medan Nyaris Tewas

Pria yang tewas mengenaskan tersebut, diketahui merupakan salah seorang anggota klub motor dari Grobogan. Korban yang mengalami luka parah di kepala tersebut, diketahui bernama Endro warga Karangrayung, Kabupaten Grobogan.





Salah seorang saksi, Ali menyebutkan, saat peristiwa terjadi kondisi jalan sangat sepi dan warga sudah tertidur lelap. "Beberapa warga yang berada di sekitar lokasi kejadian, sempat mendengar suara benturan keras dan langsung berlari ke luar rumah," tuturnya.

Baca juga: Pimpinan Teroris MIT Tewas Tertembak, Kapolda dan Danrem Pantau Langsung Lokasi Baku Tembak

Dia menambahkan, saat warga keluar rumah melihat korban sudah dalam kondisi tewas. Saat itu terlihat tiga truk melaju dari arah barat, dan dua truk melaju dari arah timur. Sementara korban diduga melaju dari arah timur, dan posisinya berada di depan truk.

Saat korban sampai di TKP, tiba-tiba sebuah truk dari arah barat berusaha mendahului truk di depannya. Dugaan sementar, korban berusaha menghindari truk yang menyalip dari arah depan, hingga korban tersenggol truk dan terlempar di bahu jalan yang rendah.

Usai Touring, Anggota Klub Motor Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Grobogan
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top