Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Kapolres Cimahi dan Jajaran Bersimpuh di Hadapan Nenek Ini, Ada Apa?

loading...
Kapolres Cimahi dan Jajaran Bersimpuh di Hadapan Nenek Ini, Ada Apa?
Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan beserta jajaran tak sungkan bersimpuh di hadapan seorang nenek. Foto SINDOnews
CIMAHI - Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan beserta jajaran tak sungkan bersimpuh di hadapan seorang nenek. Aksi ini dilakukan Kapolres dan jajaran saat menyalurkan bantuan sosial ke masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Cimahi.

Pada kesempatan ini, Kapolres memberikan bantuan satu buah kursi roda serta beras sebanyak 20 kg kepada Eha, nenek berusia 92 tahun yang sudah tidak bisa berjalan karena kakinya lemas dan memiliki penyakit darah tinggi. Baca juga: Dor! Residivis dan DPO Spesialis Mobil dan Truk di Cimahi Ditembak Mati

Suasana haru begitu terasa saat Eha duduk di kursi roda yang diterimanya sambil meneteskan air mata. Sementara Kapolres bersimpuh di hadapannya dan turut merasakan sedikit kebahagiaan yang dirasakan nenek tersebut.

Kasi Humas Polres Cimahi Iptu Hendra Solih Hidayat mengatakan, kegiatan bakti sosial membantu masyarakat itu sebagai wujud sinergitas TNI, Polri, pemerintah, dan masyarakat. "Kegiatan ini adalah salah satu bentuk perhatian Polri kepada masyarakat, karena Polri ada untuk melindungi dan mengayomi masyarakat," tuturnya. Baca juga:
Siapa yang Berhak Dapat BLT Kantor Pos Rp300 Ribu? Cek di Sini Bunda




Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Cimahi Kompol Agoeng Ramadhani, para PJU Polres Cimahi, Danramil Lembang Kapten Inf. Dede, Kapolsek Lembang Kompol Sarche, Kabag Umum Desa Cikole, Bhabinkamtimbas Desa Cikole, Babinsa Desa Cikole, serta anggota KIC Polres Cimahi.
(don)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top