Pemprov Jabar dan Bali Bahu Membahu Pulihkan UMKM

Jum'at, 17 September 2021 - 19:31 WIB
loading...
A A A
Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati berharap solidaritas Jabar-Bali terus menguat dan menyentuh sektor-sektor lain. "Mudah-mudahan hubungan Jabar dengan Bali tidak saja sebatas hanya pada marketplace ini, tetapi lebih jauh lagi pada hubungan-hubungan lain untuk kesejahteraan bersama," katanya.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno mengapresiasi inovasi dan kolaborasi Pemprov Jabar-Pemprov Bali. Menurutnya, Beli Bali merupakan salah satu wujud gotong royong dalam memulihkan perekonomian.

"Saya sangat mengapreasi. Di tengah pandemi dan tantangan ekonomi, ada program yang sangat baik, dan sangat menunjukkan gotong royong yang dimiliki bangsa ini," katanya.

Salah satu pelaku UMKM Bali Elida menyambut program Beli Bali dengan antusias. Ia berharap program tersebut dapat berjalan dengan lama sekaligus memperluas pasar produk-produk UMKM Bali.

"Kami sangat senang karena dari pelaksanaan program itu, produk kami sudah dikenal. Setidaknya sudah dikenal ASN Jabar dan ada yang sudah laku. Ini juga sangat membantu. Kemudian kami berharap pemasaran ini tetap berlanjut secara langgeng karena akan membantu ekonomi Bali apalagi di masa pandemi seperti ini," ucapnya. CM
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0804 seconds (0.1#10.140)