Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Lakukan Serangan Brutal Terhadap Pos Koramil Kisor, 19 Foto Anggota KNPB Disebar Polisi

loading...
Lakukan Serangan Brutal Terhadap Pos Koramil Kisor, 19 Foto Anggota KNPB Disebar Polisi
Polda Papua Barat, sebar foto buron anggota Komite Nasional Papua Barat (KNPB) yang menyerang Pos Koramil Kisor. Foto/iNews TV/Chanry Andrew Suripatty
SORONG - Polda Papua Barat, menyebar foto-foto 19 anggota Komite Nasional Papua Barat (KNPB) yang melakukan serangan brutal terhadap Pos Koramil Kisor. Akibat serangan brutal itu, empat prajurit TNI AD gugur.

Baca juga: 3 Terduga Pelaku Penyerangan Pos Koramil Kisor Diringkus Tim Gabungan TNI-Polri

Foto-foto para buron ini dipasang di area publik, dan disebar luaskan ke seluruh wilayah Polda Papua Barat, melalui Polres, dan Polsek, Kamis (16/9/2021). Upaya ini dilakukan untuk mempersempit ruang gerak para anggota KNPB.





Upaya pemasangan foto-foto para buron anggota KNPB tersebut, juga dilakukan Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Sorong. "Ini bentuk kesriusan kami menegakkan hukum, dan menciptakan rasa aman kepada masyarakat," tegas Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut Sorong, Ipda Rifki Istanto.

Baca juga: Culik dan Perkosa Janda Seksi di Gubuk Tengah Sawah, Mantan Suami Diringkus Polisi

Gambar anggota KNPB yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) tersebut, dilakukan polisi dengan memasang baliho, dan menebar pamflet di berbagai tempat umum, termasuk di kawasan pelabuhan yang rentan menjadi jalur pelarian.

Baca juga: Viral Polantas Dorong Motor Pelanggar Lalu Lintas, Ini Pengakuan Faizal Nugroho

"Kami telah memasang gambar DPO di tempat-tempat umum. Jika masyrakat mengetahuinya, silahkan menghubungi nomor kontak yang tertera di baliho atau stiker tersebut. Identitas para pelapor akan kami lindungi," tegas Rifki.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top