Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Kasus Dugaan Penganiayaan Pegawai PDSMU, Polres Majalengka Periksa 2 Saksi

loading...
Kasus Dugaan Penganiayaan Pegawai PDSMU, Polres Majalengka Periksa 2 Saksi
Kapolres Majalengka Edwin Effendi. Foto/MPI/Inin Nastain.
MAJALENGKA - Polres Majalengka melakukan pemeriksaan 2 saksi terkait kasus dugaan penganiayaan yang dialami Redi, salah pegawai Perusahaan Daerah Sindangkasih Multi Usaha(PDSMU). Polres telah memanggil beberapa orang untuk diminta keterangan terkait kasus tersebut.

"Laporan aduan tentang terjadinya penganiayaan sudah masuk ke Mapolres Majalengka . Kemudian kami sudah melaksanakan beberapa tindakan," kata Kapolres AKBP Edwin Effendi. Baca juga:
Polisi Temukan Luka Memar di Tubuh Taruna PIP yang Tewas Dipukul Senior


Dijelaskan Edwin, hingga hari ini sudah 2 saksi yang dimintai keterangan terkait kasus penganiyaan yang terjadi di kantor PDSMU, Jalan KH Abdul Halim itu. Namun, Kapolres tidak merinci latar belakang dari saksi itu.

"Kemudian kami melaksanakan penyelidikan atas kasus ini, (meminta keterangan) saksi sudah dilakukan. Sementara ada 2 orang (saksi)," jelas dia. Baca juga: Jadi Korban Penganiayaan, Pengurus BUMD Majalengka Lapor Polisi



Sebagaimana diketahui, Rendi, yang merupakan Kepala Divisi Agri Bisnis di PDSMU itu mengaku jadi korban penganiayaan pencekikan dan pemukulan dengan menggunakan gulungan kertas pada Senin (14/9/2021). Akibatnya, ada luka ringan bekas cekikan di bagian leher.

"Malam sebelumnya sempat menghubungi saya, dan mengancam. Keesokan harinya pelaku datang bersama dua orang, melakukan pemukulan dan pencekikan," kata Redi, Rabu (15/9/2021).
(don)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top