Gandeng Pemprov Jatim, Shopee Bantu UMKM Tembus Pasar Global

Rabu, 15 September 2021 - 21:22 WIB
loading...
A A A
Beberapa program kerja sama Shopee dengan Pemprov Jatim antara lain, menghadirkan stan UMKM di acara ini dan turut mendukung pemasaran online khusus bagi UMKM Jawa Timur melalui kanal Shopee Pilih Lokal di aplikasi Shopee dari tanggal 15-19 September 2021.

Rencana pembangunan Kampus UMKM Shopee Ekspor di Malang. Ini didedikasikan bagi para pelaku UMKM di Jawa Timur guna mendapatkan edukasi, pelatihan, dan pendampingan. Menyediakan fasilitas edukasi dan pelatihan UMKM lokal agar bisa naik kelas, bahkan menembus pasar internasional bersama Program Ekspor Shopee.

Shopee memberi kesempatan kepada para pelaku UMKM di Jawa Timur untuk bisa mendapatkan modal usaha melalui program SPinjam.

Shopee berfokus untuk melakukan pendampingan kepada pelaku UMKM dengan menjangkau berbagai titik lainnya di Jawa Timur seperti Madiun, Bojonegoro, Malang, Pamekasan, dan Jember, bersinergi dengan Bakorwil.

“Besar harapan kami, kedepannya UMKM di Jawa Timur bisa menjadi UMKM yang mumpuni melalui inovasi dan teknologi, bahkan bisa menjadi calon pengekspor berikutnya guna secara bersama-sama mempercepat pemulihan ekonomi Indonesia. Shopee ada untuk Indonesia, Shopee ada untuk UMKM,” pungkasnya.
(msd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3034 seconds (0.1#10.140)