Diduga Cabuli Murid, Guru SMA di Makassar Dilaporkan ke Polisi, Selengkapnya di Realita

Rabu, 15 September 2021 - 14:55 WIB
loading...
Diduga Cabuli Murid, Guru SMA di Makassar Dilaporkan ke Polisi, Selengkapnya di Realita
Seorang guru SMA swasta di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, dilaporkan ke polisi karena diduga mencabuli muridnya berinisial AN (17). Selengkapnya di Realita. Foto/iNews TV
A A A
MAKASSAR - Seoranggurusekolah menengah atas (SMA) swasta diKota Makassar, Sulawesi Selatan, dilaporkan ke polisi karena diduga mencabuli muridnya berinisial AN (17). Pencabulan dilakukan dengan dalih memberikan les atau pelajaran tambahan.

Guru berinisial SD (27) itu diduga mencabuli AN sebanyak tiga kali. Aksinya berlangsung saat memberikan les privat mata pelajaran matematika.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Jamal Fathur Rakhman membenarkan laporan dugaan pencabulan tersebut. Pihaknya telah menerima laporan dari orang tua korban pada Senin (13/9/2021) lalu.

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita rabu pukul 15.00 WIB bersama Arlista Hadhi secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

#sindonews #Realita #sindonewscom #ArlistaHadhi #guru #seksual #pemerkosaan #pencabulan #Makassar #SMA #sulawesiselatan
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1200 seconds (0.1#10.140)