Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Lakukan Autopsi, Polres Gowa Bongkar Makam Korban Tumbal Pesugihan, Selengkapnya di iNews Siang

loading...
Lakukan Autopsi, Polres Gowa Bongkar Makam Korban Tumbal Pesugihan, Selengkapnya di iNews Siang
Satreskrim Polres Gowa berencana membongkar makam Dandi Saputra untuk mengungkap dugaan penyiksaan dan pembunuhan anak sebagai tumbal pesugihan oleh orang tuanya. Selengkaonya di iNews Siang. Foto/iNews TV
GOWA - Upaya penyelidikan yang dilakukan Satreskrim Polres Gowa untuk mengungkap dugaan penyiksaan dan pembunuhan anak sebagai tumbalpesugihan,mendapatkan restu keluarga korban. Polisi berencana membongkar makam korban Dandi Saputra untuk dilakukan autopsi.

Dandi Saputra merupakan kakak kandung bocah berinisial AP, yang sebelumnya juga menjadi korbanpenganiayaankedua orang tuanya.

Pasangan suami istri (pasutri) warga Kelurahan Gantarang, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan tersebut dengan sadis mencongkel mata anak kandungnya.

Kasus dugaanpenganiayaandan pembunuhan ini, kini terus diselidiki oleh tim dari Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Gowa.



Penyelidikan dilakukan bekerjasama dengan tim Dokpol Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, untuk segera dilakukan pembongkaran makam dan autopsi terhadap jasad Dandi Saputra.

Saksikan selengkapnya dalam iNews Siang dipandu oleh Wilson Purba dan Bernadheta Ginting hari rabu jam 11.00 WIB langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com

#sindonews #iNewssiang #sindonewscom #WilsonPurba #BernadhetaGinting #gowa #pesugihan #orangtua #penganiayaan #makam
(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top