Detik-Detik Rimbun Air Hilang, Pesawat Naik Lagi Lalu Terdengar Suara Sangat Keras

Rabu, 15 September 2021 - 10:04 WIB
loading...
A A A
Pesawat Rimbun Air PK OTW tersebut terbang dari Nabire menuju Sugapa, Intan Jaya. Pesawat lepas landas dari Nabire pukul 06.40 WIT menuju Intan Jaya dengan membawa muatan cargo berupa bahan bangunan dan sembako.

Airnav Bandara Bilorai Distrik Sugapa sekitar pukul 07.30 WIT melakukan komunikasi terakhir dengan pilot Hj Mirza sebelum hilang kontak. Pesawat tersebut terbang dengan Pilot Hj Mirza, Copilot Fajar dan teknisi Iswahyudi.

Petugas bandara dan aparat keamanan masih terus melakukan pencarian terkait hilangnya pesawat tersebut.Diperkirakan pesawat Rimbun Air PK OTW hilang kontak saat menuju arah Barat Bandara Bilorai.

Saat ini Bandara Bilorai ditutup. Aparat keamanan saat ini juga telah meminta bantuan untuk membantu proses pencaharian. "Ini kebetulan ada heli carteran Satgas Elang yang sedang mengangkut mobil, akan kita mintai bantuan untuk mencari lokasi jatuhnya pesawat," tuturnya.

Sementara di sekitar bandara terlihat beberapa warga yang sedang menunggu barangnya yang kebetulan diangkut pesawat naas ini.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2510 seconds (0.1#10.140)