Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Kasus Duel Maut, Sang Kakak Tewas Dibunuh Adik Ipar. Selengkapnya di iNews Room

loading...
Kasus Duel Maut, Sang Kakak Tewas Dibunuh Adik Ipar. Selengkapnya di iNews Room
Duel maut antara kakak dengan adik ipar terjadi di Kelurahan Kayu Ara, Kabupaten Musi Banyuasin , Senin (13/9/2021). Foto/iNews TV
MUSI BANYUASIN - Duel mautantara kakak dengan adik ipar terjadi di Kelurahan Kayu Ara, KabupatenMusi Banyuasin, Senin (13/9/2021). Akibatnya Fery sang kakak tewas akibatditikamYogi adik iparnya sendiri. Duel maut dipicu saat pelaku yang merupakan adik ipar korban, mendatangi rumah Fery untuk mengambil pakaian dan sepatu miliknya.

Namun, barang-barang itu tidak ada di rumah sehingga terjadi cekcok dan berujung duel maut sehingga korban mengalami luka tusuk bagian dada. Kapolres Musi Banyuasin AKBP Alamsyah Pelupesy mengatakan, duel maut antara sang kakak dengan adik iparnya itu terekam CCTV warga. Dalam rekaman CCTV berdurasi 42 detik memperlihatkan saat terjadi duel antara kakak dan adik ipar.

Saat duel berlangsung di tepi jalan terlihat sepi dan hanya ada salah satu warga berusaha melerai. Namun itu sia sia pelaku bernama Yogi mengeluarkan pisau hingga warga tak berani mendekat.

Dipandu host Abraham Silaban, selengkapnya di iNews Room hari selasa pukul 18.00 WIB secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.



#iNewsRoom #sindonewscom #sindonews #AbrahamSilaban #musi #Banyuasin #adikipar #pembunuhan #CCTV
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top