Penyelidikan Kasus Ritual Pesugihan, Makam Korban di Gowa Akan Dibongkar, Selengkapnya di iNews Sore

Selasa, 14 September 2021 - 15:43 WIB
Penyelidikan Kasus Ritual Pesugihan, Makam Korban di Gowa Akan Dibongkar, Selengkapnya di iNews Sore
Makam bocah korban pesugihan orang tua di Gowa, Sulsel akan dibongkar. Langkah ini diambil untuk menyelidiki kasus penganiayaan yang belum lama ini viral. Selengkapnya di iNews Sore. Foto/iNews TV
A A A
GOWA - Makam bocah korban pesugihan orang tua di Gowa, Sulawesi Selatan akan dibongkar. Langkah ini diambil untuk menyelidiki kasus penganiayaan yang belum lama ini viral.

Pembongkaran makamini telah mendapat persetujuan keluarga korban. Jasad Dandi Saputra yang tewas diduga akibat tumbal pesugihan ini pun akan diautopsi petugas.

Kaur Forensik Dokpol BiddokkesPolda Sulsel, dr Ria mengatakan, petugas akan menyelidiki penyebab kakak korban AP, Dandi Saputra tewas. Dugaan sementara dia juga menjadi korban penganiayaan orang tuanya.

"Waktu pembongkaran masih dikoordinasikan dulu dari Polres Gowa, kalau sudah dipastikan aman, baru diambil langkah ini," kata dr Ria diKota Makassar, Sulsel.



Saksikan selengkapnya di iNews Sore hari selasa pukul 16.00 WIB dipandu oleh Stefanie Patricia dan Aprilia Putri secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews.

#sindonews #sindonewscom #iNewssore #StefaniePatricia #ApriliaPutri #Gowa #bongkar #makam #Poldasulsel #sulawesiselatan #kotamakassar
(shf)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2174 seconds (11.210#12.26)