Cantiknya Bikin Meleleh, Mojang Bandung Ini Sukses Bikin Klip Video Mirip Joy Red Velvet

Selasa, 14 September 2021 - 11:06 WIB
loading...
A A A
"Memang saya tidak ada background menyanyi atau dance. Tapi ketika bikin cover Hello, saya mencoba sebisa mungkin tampil terbaik. Ada yang komentar positif dan negatif, gtidak apa-apa yang penting saya bisa menyalurkan bakat saya ini," kata dia.

Cantiknya Bikin Meleleh, Mojang Bandung Ini Sukses Bikin Klip Video Mirip Joy Red Velvet


Dia pun tak menyangka, video covernya itu mendapat respons luar biasa. Baru satu hari diunggah, video itu telah ditonton lebih dari 8.000 orang. Kini, satu minggu berselang, videonya telah dilihat 24.000 kali. "Saya sempat kaget juga, kenapa bisa langsung meledak," ujar dia.



Dia bercerita, proses pembuatan video membutuhkan waktu 12 jam. Sempat stress saat proses produksi karena tingkat kesulitan yang tinggi. Harus mengikuti intonasi dan oktaf suara Joy. Begitupun dengan dance, dimana standar Joy cukup tinggi. "Tapi saya selalu di dukung oleh tim saya. Mereka memberi semangat untuk menyelesaikan video itu," katanya.

Djihan pun kini serius dengan dunia entertainment. Tak hanya model, dia kini bakal serius dengan grup terbarunya Zerius. Dia bersama grupnya itu telah di kontrak selama satu tahun oleh label. Dia bakal banyak berekspresi lewat musik, dance dan lagu ala K-Pop namun versi Indonesia.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2860 seconds (0.1#10.140)