Cantiknya Bikin Meleleh, Mojang Bandung Ini Sukses Bikin Klip Video Mirip Joy Red Velvet

Selasa, 14 September 2021 - 11:06 WIB
loading...
Cantiknya Bikin Meleleh, Mojang Bandung Ini Sukses Bikin Klip Video Mirip Joy Red Velvet
Mojang Bandung, Djihan Ramadhani atau akrab disapa Qyoung sukses membuat cover lagu Hello milik Joy Red Valvet. Foto/SINDOnews/Arif Budianto
A A A
BANDUNG - Ketenaran Joy personel Red Velvet, sudah tak asing lagi bagi para penggemar lagu-lagu Korea. Parasnya yang cantik, suara merdu, dan gerakan tariannya yang energik membuat perempuan itu banyak digandrungi kawula muda.



Terinspirasi dari Joy, mojang Bandung bernama Qyoung ini sukses membuat video klip mirip Joy. Qyoung membuat cover lagu Hello melalui chanel Youtube KOC TV. Baru satu minggu diunggah, cover video Joy ini telah ditonton lebih dari 24.000 kali.



Cover video tersebut pun dibuat sangat mirip dengan video Joy. Mengambil latar di salah satu pantai di Garut, Qyoung sukses membuat latar video semirip mungkin dengan di Korea Selatan. Walaupun, tak dapat dipungkiri, paras mojang Bandung ini pun disebut-sebut mirip Joy.



Tapi Qyoung mengaku, keputusannya ikut meng-cover lagu Joy bukan karena dianggap mirip dengan Joy. Dia mengaku karena memang sejak dulu suka dengan lagu K-Pop. Kisah itu dimulai saat dia banyak mengunggah foto dan lagu lagu K-Pop di akun Instagram pribadinya.

"Memang banyak yang berkomentar kalau saya mirip Joy. Tapi saya apa adanya saja, biarkan mereka yang menilai. Tapi kalau soal aliran musik, memang saya pecinta K-Pop seperti remaja kebanyakan saat ini," cerita perempuan bernama asli Djihan Ramadani.



Dia mengaku, profesi sehari-hari yang digelutinya adalah model. Profesi itu telah dia geluti sejak masih duduk di bangku SMA. Banyak job yang dia dapat dari model. Ibunya yang berdarah Sumedang itu aktif mengikutsertakan Djihan pada berbagai lomba fotogenik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1799 seconds (0.1#10.140)