Wakil Bupati Tinjau Vaksinasi Perdana bagi Pelajar

Senin, 13 September 2021 - 13:06 WIB
loading...
Wakil Bupati Tinjau Vaksinasi Perdana bagi Pelajar
Wakil Bupati Maluku Barat Daya Agustinus L. Kilikily langsung memantau pelaksanaan vaksinasi bagi pelajar, Kamis (9/9/2021)
A A A
TIAKUR - Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) kembali melaksanakan program vaksinasi untuk mencapai kekebalan komunitas, dengan target herd comunnity sebesar 70 persen dari jumlah masyarakat di kabupaten ini.

Target vaksinasi kali ini difokuskan bagi pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas/Sekolah Menegah Kejuruan (SMA/SMK) yang berada di Kecamatan Pulau Moa.

Wakil Bupati Maluku Barat Daya Agustinus L. Kilikily langsung memantau pelaksanaan vaksinasi bagi pelajar di SMP Kaiwatu, SMP Weet dan SMK Weet, dengan jumlah siswa yang divaksin sebanyak 147 siswa, Kamis (9/9/2021)

Vaksinasi ini diberikan sebagai salah satu cara untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 di kalangan pelajar. Tercatat kabupaten ini pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka tetap dilaksanakan sesuai aturan yang berlaku dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1187 seconds (0.1#10.140)