Wakil Bupati Agustinus Kukuhkan Pasukan Paskibra Maluku Barat Daya

Rabu, 18 Agustus 2021 - 17:09 WIB
loading...
Wakil Bupati Agustinus Kukuhkan Pasukan Paskibra Maluku Barat Daya
Wakil Bupati Maluku Barat Daya Agustinus L. Kilikily mengukuhkan 68 Anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) di Ruang Serbaguna, Tiakur, Minggu (15/8/2021).
A A A
TIAKUR - Wakil Bupati Maluku Barat Daya Agustinus L. Kilikily mengukuhkan 68 Anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) di Ruang Serbaguna, Tiakur, dengan menerapkan protokol kesehatan ketat dan berlangsung dengan khidmat, Minggu (15/8/2021).

Acara dimulai dengan pembacaan sumpah janji Paskibra yang dibacakan oleh Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Johzes Leunufna diikuti oleh 68 anggota Paskibra dan dilanjutkan dengan pernyataan pengukuhan oleh Wakil Bupati Agustinus L. Kilikily.

"Dengan memohon tuntunan Tuhan Yang Maha Kuasa, pada hari ini saya mengukuhkan saudara-saudara sebagai pasukan pengibar bendera yang bertugas di Kabupaten Maluku Barat Daya pada 17 Agustus 2021. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan anugerah dan kekuatan dalam menjalankan tugas negara" katanya.

Pengukuhan Paskibra dihadiri Ketua DPRD Maluku Barat Daya Petrus A. Tunay, perwakilan Polres Maluku Barat Daya, Perwakilan Kodim 1511 Pulau Moa, Perwakilan Kajari Maluku Barat Daya, dan Ellen Bebena beserta anggota Paskibra serta pelatih yang berasal dari Polres Maluku Barat Daya dan Kodim 1511 Pulau Moa. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2480 seconds (0.1#10.140)