Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Resahkan Masyarakat, Pelaku Balap Liar Digerebek Polrestabes Palembang

loading...
Resahkan Masyarakat, Pelaku Balap Liar Digerebek Polrestabes Palembang
Polrestabes Palembang, merazia para pelaku balap liar yang sering meresahkan masyarakat. Foto/iNews TV/Muhammad David
PALEMBANG - Petugas gabungan dari Polrestabes Palembang, menggelar razia untuk menekan aksi balap liar dan kejahatan jalanan di ibu kota Sumatera Selatan, Minggu (12/9/2021) malam. Kehadiran petugas, membuat pelaku balap liar lari kocar-kacir.

Baca juga: Heboh, Balap Mobil Liar di Jalur Kalimalang Bekasi Barat

Aksi kucing-kucingan sempat mewarnai razia balap liar tersebut. Para pelaku balap liar yang tak ingin tertangkap, memilih kabur dengan melawan arus lalu lintas. Beruntung para petugas sigap, sehingga mampu mengamankan mereka di tengah padatnya lalu lintas.





Kabagops Polrestabes Palembang, AKBP Eddy Apryanto mengatakan, razia gabungan ini dilakukan untuk mengantisipasi maraknya kejahatan jalanan, dan aksi balap liar di Kota Palembang.

Baca juga: Nenek Penjual DVD Bajakan Tewas Gantung Diri, Diduga Akibat Terlilit Utang

"Ini merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan, untuk mengantisipasi adanya aksi balap liar dan kejahatan jalanan. Razia kami fokuskan juga terhadap narkoba, sajam, dan potensi gangguan keamanan," tegas Eddy Aprayanto.

Dalam razia ini, Polrestabes Palembang menerjunkan personel dari Satuan Lalu Lintas, Satuan Bhayangkara, Satuan Reserse Kriminal, Satuan Intelkam, Satuan Reskoba, dan melibatkan POM TNI.

Baca juga: Terpeleset Saat Swafoto, Wisatawan Asal Surabaya Tewas Tenggelam di Prigen

Ada ratusan kendaraan bermotor yang terjaring dalam razia tersebut. Eddy Apryanto mengatakan, saat ini masih dilakukan proses pendataan dan pemeriksaaan, apabila ada unsur pidananya, tentunya akan ditingkatkan ke penyidikan.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top