Nenek Penjual DVD Bajakan Tewas Gantung Diri, Diduga Akibat Terlilit Utang

Senin, 13 September 2021 - 04:07 WIB
loading...
Nenek Penjual DVD Bajakan Tewas Gantung Diri, Diduga Akibat Terlilit Utang
Diduga akibat terlilit utang karena bisnis menjual DVD bajakan bangkrut, seorang nenek ditemukan tewas gantung diri di kamar mandi rumahnya di Jalan Karet Kecamatan Padang Barat, Kota Padang. Foto/Ilustrasi
A A A
PADANG - Warga Jalan Karet Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, digemparkan dengan penemuan mayat seorang wanita berusia 78 tahun. Mayat tersebut ditemukan dalam kondisi tergantung di dalam kamar mandi rumahnya, Minggu (12/9/2021).



Nenek yang diketahui berinisia IN tersebut, pertama kali ditemukan tewas oleh anaknya yang pekerja sebagai ojek online (Ojol). Saat pulang kerja, sang anak dikagetkan dengan kondisi ibunya sudah tak bernyawa tergantung di kamar mandi.



Mendapat laporan penemuan korban gantung diri, petugas dari Polresta Padang, langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). "Anggota kami langsung melakukan penyelidikan, untuk mengetahui kemungkinan adanya tanda-tanda kekerasan," ujar Kasatreskrim Polresta Padang, Kompol Rico Fernanda.



Keluarga korban menolak untuk dilakukan visum dan otopsi terhadap jenazah korban, karena mereka menganggap kejadian itu merupakan kecelakaan. Meski demikian, polisi tetap melakukan penyelidikan untuk memastikan penyebab kematian korban.



Diduga, nenek tersebut nekat gantung diri setelah terlilit banyak utang. Dugaan ini muncul, setelah usaha berjualan DVD bajakan yang dirintis korban mengalami kebangkrutan akibat tak laku dijual.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2529 seconds (0.1#10.140)