Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Gas Elpiji Bocor dan Meledak, Rumah di Mojokerto Hancur

loading...
Gas Elpiji Bocor dan Meledak, Rumah di Mojokerto Hancur
Polisi mengamankan kompor gas dari lokasi ledakan di alan Karyawan Baru, Kelurahan Sentanan, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto.Foto/Shalahudin
MOJOKERTO - Ledakan dahsyat menggemparkan warga Mojokerto, Minggu (12/9/2021). Ledakan di Jalan Karyawan Baru, Kelurahan Sentanan, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto ini mengakibatkan sebuah rumah hancur hingga puing-puingnya terlempar ke jalan raya.

Polisi memastikan ledakan dipicu kebocoran tabung gas. Pemilik rumah, Onto Wibowo dan tiga penghuni lain saat kejadian berada di lantai dua. "Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini," terang Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota, Iptu Hari Siswanto.

Baca juga: Detik-detik Evakuasi Korban Ledakan di Pasuruan Terekam Kamera Amatir, Warga Sampai Histeris

Tim labfor diterjunkan ke lokasi untuk melakukan penyelidikan dan memastikan sumber ledakan. "Hasil penyelidikan dan labfor dipastikan ledakan karena kebocoran regulator tabung gas 12 kilogram," tambahnya.



Menurutnya, gas yang bocor tadi menyambar switch otomatis pompa air. "Diketahui, regulator tabung gas tersebut terdapat bekas perbaikan," papat Hari Siswanto.
(msd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top