Siswa SD Tewas Gantung Diri, Unggahan Terakhir Status Medsosnya Bikin Penasaran

Kamis, 09 September 2021 - 16:12 WIB
loading...
Siswa SD Tewas Gantung Diri, Unggahan Terakhir Status Medsosnya Bikin Penasaran
NR (12) siswa SD yang juga warga Padukuhan Paten, Kalurahan Tridadi, Kapenewon, Sleman ditemukan tewas gantung diri. (Ist)
A A A
SLEMAN - NR (12) siswa SD yang juga warga Padukuhan Paten, Kelurahan Tridadi, Kapenewon, Sleman ditemukan tewas gantung diri dengan tali plastik di kamar rumahnya, Rabu (8/9/2021) malam. Korban pertama kali ditemukan oleh bapaknya. Dugaaan awal bocah tersebut nekat bunuh diri karena tekanan psikologis.

Kapolsek Sleman Kompol Irwantoro mengatakan, NR merupakan anak terakhir dari 3 bersaudara. Selama ini hanya tinggal bersama dengan ayahnya. Sedangkan Ibunya sudah meninggal karena kecelakaan .

"Sebelum ditemukan gantung diri korban sempat bermain dengan teman-temannya. Setelah teman-temannya pergi kemudian ditemukan gantung diri di dalam kamarnya dengan seutas tali oleh bapaknya,” katanya.

Dugaan awal korban gantung diri karena tekanan psikologis. Sebab, sebelum ditemukan gantung diri, sempat mengunggah status di whatsapp yang berbunyi 'banyak orang yang memfitnah saya. Mohon maaf ya cantik, jarak kita semakin jauh nantinya'. Baca: Gempa Tektonik Dangkal Guncang Waingapu, Masyarakat Diimbau Tetap Tenang.

“Korban juga mengirim chat melalui WA ke teman wanita melalui whatsapp 'PING' pada pukul 19.40 WIB,” pungkasnya. Baca Juga: Pembunuhan Ibu dan Anak Gadis di Subang Ada Titik Terang, Polisi Temukan Petunjuk dari HP.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1623 seconds (0.1#10.140)