Wanita Muda Ditemukan Tewas di Sungai Pacet, Diduga Korban Kecelakaan

Selasa, 07 September 2021 - 20:15 WIB
loading...
Wanita Muda Ditemukan Tewas di Sungai Pacet, Diduga Korban Kecelakaan
Warga saat mengevakuasi sepeda motor milik korban. Diduga, wanita muda itu mengalami kecelakaan tunggal. Foto: SINDONews/Tritus Julan
A A A
MOJOKERTO - Seorang wanita muda , Mariya Ulfadilla (27) ditemukan tewas di dalam sungai sedalam 5 meter di Dusun Tanjunganom, Desa Tanjungkenongo, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto . Diduga ia merupakan korban kecelakaan.

Jasat wanita muda asal Dusun Tlasih, Desa Ngarjo, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto itu kali pertama ditemukan pencari rumput. Tak jauh dari jasad karyawan minimarket itu juga ditemukan sebuah sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi S 2455 NAH.



"Sepertinya dia merupakan korban kecelakaan. Kejadianya kemungkinan besar semalam, dan baru ditemukan pagi ini oleh seorang pencari rumput," kata saksi mata di lokasi kejadian Muhammad Aris Syaifullah, Selasa (7/9/2021).

Dikonfirmasi terpisah, Kasatlantas Polres Mojokerto AKP Randy Asdar membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Randy menduga Ulfa merupakan korban kecelakaan tunggal. Hal itu berdasarkan pemeriksaan petugas di lokasi.

"Kemungkinan besar kecelakaan tunggal. Jadi sepeda motor tersebut selip kemudian korban jatuh ke sungai sedalam 5 meter," kata Randy saat dihubungi melalui sambungan ponselnya.



Berdasarkan informasi yang dihimpun pihak kepolisian di lokasi, diperkirakan korban mengendarai sepeda motor dari arah timur ke barat. Setibanya di turunan tersebut, sepeda motor yang dikendaraan korban selip dan lost control.

"Korban sudah dievakuasi tadi termasuk kendaraannya. Saat ini masih dalam proses penyelidikan petugas," tukas Randy.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3800 seconds (0.1#10.140)