Pemkab Terima Bantuan Tabung Oksigen dari PT Timah Tbk

Senin, 06 September 2021 - 17:13 WIB
loading...
Pemkab Terima Bantuan Tabung Oksigen dari PT Timah Tbk
Bupati Bangka, Mulkan SH MH, menyampaikan ucapan rasa terimakasihnya kepada PT Timah Tbk yang dinilainya selalu bergandengan tangan dengan Pemda dalam mengentaskan permasalahan yang ada.
A A A
SUNGAILIAT - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka menerima bantuan tabung oksigen dari PT Timah Tbk. Bantuan periode kedua ini sebanyak 100 tabung dan diterima langsung oleh Bupati Bangka Mulkan, Kamis (02/09/2021) di kediaman Dinasnya.

Bupati Bangka Mulkan menyampaikan ucapan rasa terima kasihnya kepada PT Timah Tbk yang dinilainya selalu bergandengan tangan dengan Pemda dalam mengentaskan permasalahan yang ada.

"Terima kasih kepada Pak Alwin selaku Direktur PT Timah TBK beserta jajarannya yang telah membantu Pemerintah Daerah terutama dalam upaya menekan angka Covid-19 di Kabupaten Bangka dengan memberikan bantuan tabung oksigen ini," katanya.

Ditambahkannya, tanpa ada kontribusi pihak luar pemerintah daerah tidak dapat menjalankan roda pembangunan dengan optimal terkhusus pada masa pandemi saat anggaran serba dipangkas.

"Pemerintah tidak bisa egois, tanpa pelaku usaha pembangunan kita tidak optimal, apalagi dalam masa pandemi ini semua anggaran serba dipangkas," ucapnya.

Untuk itu, dirinya berharap jalinan kerja sama serta hubungan baik yang selama ini telah terjalin terus terimplementasi ke depannya.
"Kita harus bersinergi bergandengan tangan merapatkan barisan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat kita," katanya. CM
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2021 seconds (0.1#10.140)