Tertinggal saat Tawuran, Pemuda di Medan Dihajar Warga di Depan sang Ibu

Minggu, 05 September 2021 - 06:14 WIB
Tertinggal saat Tawuran, Pemuda di Medan Dihajar Warga di Depan sang Ibu
Tampak sang ibu saat mendekap anaknya yang dihajar massa karena terlibat tawuran. iNews TV/Yudha
A A A
MEDAN - Zainul Arifin (18) nyaris tewas usai dihajar warga Kelurahan Pekan Labuhan, Kota Medan, Minggu (5/9/2021) dini hari. Pemuda tersebut jadi bulan-bulanan warga setelah tertinggal dari rekannya saat tawuran dan hendak membacok pemuda setempat.

Sebelumnya, saat tawuran Zainul naik motor berboncengan tiga bersama rekannya. Namun Zainul terjatuh dan berlari ke jalan buntu. Takut bakal dikeroyok warga, Zainul bersembunyi di semak-semak. Nahas satu jam kemudian, dia tertangkap warga dan dihajar secara beramai-ramai.

Sementara ibu pemuda yang melihat anaknya diamuk massa berteriak histeris dan mencoba menyelamatkannya, namun malah beberapa kali terkena tendangan warga lain yang emosi. Baca: Gantengnya Kelewatan Bak Artis Korea, Pedagang Bakso Ini Gemparkan Kota Bandung.

Kemudian bersama kepala lingkungan dan warga, sang ibu membawa anaknya ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. "Aksi main hakim sendiri oleh warga mereda, setelah petugas kepolisian dari Polsek Medan Labuhan Tiba," ujar Rahim, Kepala Lingkungan setempat. Baca Juga: Istri Muda Seksi Dianiaya Suaminya yang Anggota DPRD Lebak, Polisi Masih Periksa Saksi.

(nag)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1444 seconds (10.177#12.26)