Gantengnya Kelewatan Bak Artis Korea, Pedagang Bakso Ini Gemparkan Kota Bandung

Minggu, 05 September 2021 - 01:17 WIB
loading...
Gantengnya Kelewatan Bak Artis Korea, Pedagang Bakso Ini Gemparkan Kota Bandung
Warga Kota Bandung, Jawa Barat, dihebohkan dengan adanya pedagang bakso yang mirip dengan aktor korea. Foto/iNews TV/Dicky Wismara
A A A
BANDUNG - Muhammad Daffa Abila, seorang pedagang bakso di Kota Bandung, Jawa Barat, membuat gempar kaum hawa di kota kembang tersebut. Pasalnya, pemuda yang akrab disapa Daffa ini memiliki wajah rupawan, mirip artis Korea.



Tersebarnya foto wajah Daffa di media sosial, membuat kaum hawa penggila drama Korea penasaran dan ramai-ramai mendatangi tempat Daffa berjualan bakso. Bahkan, para wanita tersebut tidak jarang yang meminta foto bersama Daffa.



Kehebohan ini, tentunya menjadi keberuntungan tersendiri bagi Daffa, karena usaha baksonya menjadi semakin laris didatangi konsumen. Pembeli bakso tersebut, didominasi kaum hawa pecinta drama Korea.



Daffa mengaku, awal dirinya dinilai mirip aktor korea oleh ibu-ibu konsumen yang membeli baksonya. "Ada juga konsumen yang meminta untuk berfoto bersama, karena katanya wajah saya mirip artis Korea, " tuturnya.

Meski merasa canggung karena banyak yang meminta foto bersama, Daffa tidak merasakan risih namun bersyukur karena bakso dagangannya laris manis. Sejak buka warung bakso pada Juli lalu, yang semula hanya dapat menjual lim porsi/hari, saat ini bisa terjual habis semuanya.

Gantengnya Kelewatan Bak Artis Korea, Pedagang Bakso Ini Gemparkan Kota Bandung


Bahkan Daffa mengaku, dengan viral dirinya di dunia maya, akhirnya banyak tawaran untuk menjadi model, main film, dan endorsmen atau pun menjadi bintang iklan. Mereka banyak yang secara terang-terangan menyampaikan tawarannya.



Sementara itu pengunjung warung milik Daffa, Rima dan tita mengaku penasaran dengan sosok Daffa yang viral karena mirip aktor Korea langsung mendatangi warung baksonya. "Setelah bertemu dengan Daffa, langsung mereka pun membenarkan paras Daffa yang mirip dengan opa-opa korea," tuturnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2243 seconds (0.1#10.140)