Pemko Palu Gelar Operasi Yustisi Kedisiplinan Prokes

Sabtu, 04 September 2021 - 13:25 WIB
loading...
Pemko Palu Gelar Operasi Yustisi Kedisiplinan Prokes
Tim operasi yustisi penerapan disiplin dan penegakan hukum Covid-19 Kota Palu mengawasi prokes ketat di sepanjang pantai kampung nelayan Talise, Sabtu (4/9/2021)
A A A
KOTA PALU - Tim operasi yustisi penerapan disiplin dan penegakan hukum Covid-19 Kota Palu melaksanakan pengawasan protokol kesehatan (prokes) ketat di sepanjang pantai kampung nelayan Talise pada Sabtu (4/9/2021) pukul 06.00 Wita.

Kegiatan operasi yustisi menyasar warga yang berkerumun, baik warga yang tengah duduk makan maupun warga yang tengah berenang termasuk yang hanya sekadar nongkrong menikmati suasana.

Akses ke pintu masuk ke lokasi kawasan pantai kampung nelayan dijaga dengan ketat. Turut hadir dalam operasi yustisi Kapolsek Palu Timur AKP Umar dan anggota, Polres Palu, TNI, kelurahan dan RT setempat.

Kasatpol PP Kota Palu Trisno menyebutkan bahwa penertiban prokes yang dilaksanakan berjalan dalam situasi aman dan terkendali, karena tim yustisi bekerja secara humanis.

"Kegiatan operasi yustisi terus dilaksanakan sebagai upaya membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya taat prokes saat beraktivitas," ujarnya.

Menurutnya, prokes terutama untuk melindungi diri dan keluarga serta orang di sekitar agar terhindar dari Covid-19. "Jika semua patuh prokes maka tentunya pandemi di wilayah Kota Palu diharapkan bisa terus melandai dan bahkan bisa lenyap itu adalah doa kita bersama," kata Trisno. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1613 seconds (0.1#10.140)