Hindari Sepeda Motor, Truk Box Terperosok ke Selokan

Sabtu, 04 September 2021 - 08:10 WIB
loading...
Hindari Sepeda Motor, Truk Box Terperosok ke Selokan
Truk box yang masuk selokan Mataram Trihanggo, Gamping, Sleman, Jumat (3/9/2021). Foto Ist
A A A
SLEMAN - Kecelakaan tunggal truk box terperosok ke selokan, tepatnya di Selokan Mataram Trihanggo, Gamping, Sleman, Jumat (3/9/2021) pukul 10.00 WIB. Kendaraan itu terperosok setelah berjalan terlalu ke kanan di tepi jalan Selokan Mataram karena menghindari sepeda motor. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, hanya kerugian material

Kanit Lantas Polsek Gaming, Ipu Wakhidin mengatakan, kecelaam itu berawal saat truk box AB 9406 FN yang dikemudikan Anang Andriyanto (35) warga Banjarharjo, Kalibawang, Kulonprogo dengan penumpang Ahmad Nurwanto (34) warga Bambanglipuro, Bantul melaju dari arah barat ring road, tiba pertigaan Selokan Mataram, Trihanggo, Gamping, Sleman, yang membawa kerta itu belok kiri arah utara.

Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba ada sepeda motor mendahului dari arah kiri dan langsung ke depan truk bok. Pengemudi truk bok kemudian menghindari sepeda motor iu ke arah kanan hingga ke bahu jalan Selokan Mataram. Namun truk bok terlalu ke kanan, sehingga terperosok ke dalan selokan hingga mobil terbalik .

Mengetahui hal itu, warga sekitar kemudian berusaha melakukan pertolongan dan melaporkan ke Polsek Gamping. Petugas kemudian datang ke lokasi kejadian untuk melakukan pengamanan dan evakuasi truk box.“ Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. sopir dan penumpang bisa keluar. Hanya kertas di dalam box rusak, basah terkena air,” katanya.

Truk bok sekarang sudah dievakusi. Selama proses evakuasi jalan di selokan Mataram sempat tersendat, sebab banyak yang ingin menyaksikan kejadian itu. Truk bok mengalami keruskan samping kanan dan kabin depan penyok. Setelah dievaksui karena tidak ada korban jiwa, kendaraan langsung dibawa pulang.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1662 seconds (0.1#10.140)