Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Ponsel Berisi Data Kampung Dijual Teman Sendiri untuk Pesta Miras

loading...
Ponsel Berisi Data Kampung Dijual Teman Sendiri untuk Pesta Miras
Agustinus warga Kampung Akar, Distrik Mimika Barat Tengah, Papua, mendatangi Polsek Mimika Baru, untuk melaporkan ponsel pemberian Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung (DPMK) dijual oleh pemuda berinisial E. Foto/iNews TV/Nathan Making
TIMI - Agustinus melaporkan temannya sendiri berinisial E, usai keduanya pesta minuman keras (Miras). Pasalnya, uang untuk pesta miras tersebut merupakan hasil penjualan ponsel milik Agustinus, yang dipinjam E.

Baca juga: 7 Wanita Cantik yang Diamankan saat Pesta Miras Terancam Hukuman Cambuk dan Dikenakan Wajib Lapor

Kejadian ini bermula saat Agustinus pada Kamis (2/9/2021) bertemu dengan E di Jalan Bhayangkara, tepatnya dibekas Pasar Mimika. E kemudian mengajak Agustinus untuk mengkonsumsi miras, selanjutnya E meminjam ponsel milik Agustinus.





Hingga larut malam, Agustinus meminta ponselnya kembali namun E tidak memberikan ponsel tersebut dengan alasan ponsel itu aman di tangannya. Usai dari pasar lama, Agustinus dan E bergegas ke jalur 4 SP2 dan melanjutkan berpesta miras.

Baca juga: Gudang Narkoba Berisi 28 Kg Sabu Asal Malaysia Dibongkar Polres Asahan

Namun tanpa disadari, ternyata miras yang dibeli E merupakan hasil menjual ponsel milik Agustinus. Merasa kesal dengan ulah E karena ponselnya tidak kunjung dikembalikan, kemudian Agustinus meminta penjelasan dari E tentang keberadaan ponselnya.

Upaya meminta kembali ponsel tersebut gagal, akhirnya Agustinur melapor ke Polsek Mimika Baru. "Kedatangan saya ke Timika, karena kegiatan kampung. Setelah kegiatan tersebut saya gunakan waktu luang untuk mencari uang guna membeli kebutuhan untuk dibawa ke kampung," tuturnya.

Baca juga: Dituduh Injak Kepala dan Pukul Payudara Wanita Seksi, Kades Sidomulyo: Dia Mabuk Berat

Hingga saat ini ia belum bisa pulang, karena harus mencari uang guna membeli kebutuhan rumah tangganya di Kapiraya. Agustinus menambahkan, ponsel miliknya itu berisi data-data penting kampung, sehingga ia berharap agar E segera mengembalikan ponsel miliknya.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top