Viral Video Pengemudi Ojek Bersimbah Darah Usai Dibegal di Sukabumi

Kamis, 02 September 2021 - 09:45 WIB
loading...
Viral Video Pengemudi Ojek Bersimbah Darah Usai Dibegal di Sukabumi
Seorang pria bersimbah darah tergeletak di Jalur Lebak Nangka, Desa Cikelat, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi. (Ist)
A A A
SUKABUMI - Seorang pria bersimbah darah tergeletak di Jalur Lebak Nangka, Desa Cikelat, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Rabu (01/9/21) malam.

Pria paruh baya yang mengenakan jaket berwarna biru, celana panjang coklat, dengan helm di kepalanya itu tergeletak berlumuran darah akibat luka tusukan di sekujur tubuhnya.

Video berdurasi 30 detik dan fotonya viral itu beredar di sosial media (sosmed) dan grup aplikasi perpesanan WhatsApp (WA). Informasi yang beredar pria tersebut adalah korban pembegalan.

Dalam video terlihat banyak warga yang berdatangan. Selain itu, terlihat pihak kepolisian hendak membawa korban menggunakan ambulans untuk penanganan lebih lanjut.

Saat ditemukan pria itu dalam keadaan kritis dan saat ini masih menjalani perawatan intensif di Instalasi Gawat Darurat (IDG) RSUD Pelabuhanratu.

“Saat diperiksa, ada 14 luka tusukan di tubuhnya, paling parah luka tusuk di dada. Jadi kita masuk briefing yang saat ini harus dievaluasi, ada cairan kemungkinan besar di paru-paru kirinya dan paru-paru kanan tadi menurut pengakuan yang pertama kali nerima bilangnya bocor,” kata Dokter Bedah RSUD Palabuhanratu, Dr Mulyadi kepada wartawan. Baca: Bandara Sam Ratulangi Manado Investigasi Isu Praktik Calo dan Pemalsuan Dokumen Kesehatan.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Sukabumi, AKP Rizka Fadhila membenarkan peristiwa tersebut ketika dihubungi wartawan.

"Betul kemarin ada kejadian pencurian dengan kekerasan (curas) mengambil kendaraan roda dua (R2). Korban merupakan tukang ojek pangkalan," ujar Rizka kepada wartawan.

Saat ini polisi sedang melakukan penyelidikan dan pengembangan kasus tersebut. Baca Juga: Ini Alasan Penghulu Jenaka yang Viral asal Malang Buat Nasehat Pernikahan Lucu.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1560 seconds (0.1#10.140)