Tak Betah Lihat Suami Mabuk dan Bikin Onar, Seorang Istri di Timika Lapor Polisi

Kamis, 02 September 2021 - 02:26 WIB
loading...
Tak Betah Lihat Suami Mabuk dan Bikin Onar, Seorang Istri di Timika Lapor Polisi
Seorang ibu rumah tangga berinisial S didampingi keluarganya melaporkan suaminya sendiri karena mabuk dan membuat keributan. Foto/iNews TV/Nathan Making
A A A
TIMIKA - Aksi brutal seorang pria beristri di Kota Timika, Papua, membuat jengah istrinya sendiri yang diketahui berinisial S. Melihat suaminya mabuk dan membuat onar, S langsung mendatangi Kantor Polsek Mimika Baru, untuk melaporkan sendiri perbuatan suaminya.



Usai menerima laporan dari S, polisi langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang ada di Komples Sektoral Kota Timika. Saat tiba di rumah pelaku, aparat langsung mencari pelaku untuk diamankan, namun pelaku sudah melarikan diri.



S tak betah melihat suaminya mabuk dan membuat keributan di dalam rumah. Selain membuat keribuatan, pelaku juga membuang pakian dan kasur milik korban keluar rumah. Bahkan pelaku sempat memukul salah satu keluarga korban.



Menurut keterangan korban, S, jika pelaku sedang mabuk selalu membuat keributan di dalam rumah dan ini sudah yang kedua kalinya. Dia berharap, agar pelaku segera ditangkap dan diberikan hukuman untuk memberikan efek jera terhadap pelaku. "Ada anggota keluarga yang menjadi korban kekerasan tersebut, sehingga terlukan di bagian tangan kanan," terangnya.

Sementara itu KASPK II Polsek Mimikan Baru, Aipda Fuad membenarkan peristiwa kekerasan tersebut. "Ada seorang ibu rumah tangga yang datang melaporkan suaminya sendiri ke Polsek Mimika Baru, karena mabuk dan membuat keributan di dalam rumah serta mengancam membakar rumah tersebut," tuturnya.



Pelaku ini membuat keributan karena sedang dalam keadaan mabuk. Saat aparat merespons datang ke TKP, pelaku sudah tidak berada di tempat. Berdasarkan keterangan dari korban, bahwa pelaku ini sudah dua hari mabuk-mabukan dan kemudian membuat keributan. Sementara untuk korban yang terluka, langsung dibawa ke RSUD Mimika untuk mendapatkan pengobatan medis.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1887 seconds (0.1#10.140)