Istri dan Anak Gadisnya Ditelanjangi dan Dibunuh, Yosef Tertekan Sang Istri Mudanya Sering Menangis

Senin, 30 Agustus 2021 - 20:16 WIB
loading...
Istri dan Anak Gadisnya Ditelanjangi dan Dibunuh, Yosef Tertekan Sang Istri Mudanya Sering Menangis
Polisi melakukan olah TKP pembunuhan ibu dan anaknya yang ditemukan telanjang di bagasi mobilnya, Rabu (18/8/2021) lalu. Foto: Dok/SINDONews
A A A
SUBANG - Kasus pembunuhan ibu dan putrinya yang jasadnya ditemukan tertumpuk dalam kondisi telanjang di bagasi mobil Alphard, Rabu (18/8/2021) lalu masih menjadi misteri.

Pembunuhan sadis yang menimpa Tuti (54) dan putri kandungnya Amelia Mustika Ratu (23) ini menyedot perhatian masyarakat luas dan menjadi perbincangan hangat di sejumlah jejaring media sosial.

Banyak pernyataan-pernyataan tak berdasar disampaikan netizen. Padahal, penyelidikan polisi belum rampung. Media sosial menuduh M istri muda Yosef, suami korban Tuti atau ayah kandung Amelia seakan-akan terlibat dalam kasus ini dan membuat M tertekan.



“Sekarang kondisi Ibu (M) shok. Beliau sering menangis, dan sangat tertekan karena banyak tudingan yang seakan-anak dirinya terlibat. Kepada kami kuasa hukumnya, (dia) berkali-kali bersumpah tidak tahu apapun,” kata Kuasa hukum M, Robert Marpaung.

Segala pemeriksaan polisi sudah dijalankan M bersama dua orang anaknya. Bahkan mereka sampai harus menjalani tes DNA. Selain itu, telepon genggam milik M juga diamankan polisi untuk proses penyelidikan.

“Saya sebagai kuasa hukumnya, meyakini klien saya tidak terlibat (kasus pembunuhan). Saat malam kejadian, Beliau sedang ada di rumahnya. Itu didukung dari keterangan saksi bahwa yang bersangkutan tidak pergi ke mana-mana.Semua hasil akhir penyelidikan kami serahkan ke penyidik, dan kami harap semuanya segera terungkap,"tuturnya.



Dia menyebut, banyaknya tuduhan yang tidak berdasar membuat M tidak mau keluar rumah. Sebagai kuasa hukum, dia pun harus berusaha meyakinkan kliennya agar tetap tegar dan menjalani semuanya dengan tegar dan sabar. "Karena hampir setiap saat Beliau menangis,"ujar Robert.

Selain M, suaminya juga merasakan hal serupa. Kuasa hukum Yosef, Rohman Hidayat, menyebut pisikologis klienya saat ini dalam kondisi tertekan. Tidak hanya karena kematian anak kandungnya Amelia dan istri pertamanya Tuti, tetapi juga respons dari media sosial.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2013 seconds (0.1#10.140)