Ibu dan Anak Gadisnya Ditelanjangi dan Dibunuh, Keluarga Korban Kembali Diperiksa dan Diajak ke TKP

Senin, 30 Agustus 2021 - 07:30 WIB
loading...
Ibu dan Anak Gadisnya Ditelanjangi dan Dibunuh, Keluarga Korban Kembali Diperiksa dan Diajak ke TKP
Polisi kembali memeriksa keluarga korban pembunuhan ibu dan anak di Subang yang mayatnya ditemukan di bagasi mobil Alphard dan mengajak mereka ke TKP.. Foto iNews TV/Yudy HJ
A A A
SUBANG - Jajaran Polres Subang terus melakukan penyelidikan terkait kasus pembunuhan Tuti Suhartini (55) bersama putrinya Amelia Mustika Ratu (23), yang jasadnya ditemukan di bagasi mobil Alphard di Kabupaten Subang, Jawa Barat. Polisi kembali memeriksa keluarga korban yaitu Yeti Mulyati, kakak kedua Tuti Suhartini dan Yoris, anak pertama Tuti atau kakak Amalia serta istrinya.

Mereka diperiksa di Markas Polsek Jalancagak, Subang untuk dilakukan pendalaman.

Polisi masih tampak kesulitan dan sangat berhati-hati mengungkap kasus pembunuhan ibu dan anak ini. Dimana sebelumnya puluhan saksi telah diperiksa namun belum kunjung menetapkan tersangka.

Setelah keluarga korban menjalani pemeriksaan di Polsek Jalancagak, Polisi juga mengajak mereka mendatangi TKP.

Menurut Yeti Mulyati kakak kedua korban, dalam pemeriksaan mereka hanya ditanyai seputar hubungan keluarga dan diajak ke TKP itu pun hanya di luar saja.



"Ya ditanya gimana keseharian saya terangkan saja. Saya juga diajak ke TKP pembunuhan tapi hanya di luar saja," kata Yeti Mulyati saat ditemui MNC Media, Minggu (29/8/2021).
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1622 seconds (0.1#10.140)