Ibu dan Anak Gadisnya Tewas Telanjang di Mobil Mewah, Ini Pesan Menyentuh Kades Jalancagak

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 23:56 WIB
loading...
Ibu dan Anak Gadisnya Tewas Telanjang di Mobil Mewah, Ini Pesan Menyentuh Kades Jalancagak
Kapolres Subang, AKBP Sumarni terjun langsung ke lokasi pembunuhan ibu dan anak yang ditemukan telanjang dalam bagasi mobilnya. Foto/iNewsTV/Yudy Heryawan Juanda
A A A
SUBA - Tuti Suhartini (55), dan anak gadisnya, Amelia Mustika Ratu (23), menjadi korban pembunuhan sadis. Jasadnya ditemukan di bagasi mobil Alphard di Desa Jalancagak, Kecanatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Rabu (18/8/2021).



Hingga kini, kasus pembunuhan sadis ini masih belum terungkap. Pelaku di balik pembunuhan sadis tersebut, masih menjadi teka-teki. Tetapi, kasusnya kini menjadi viral dan perbincangan di media sosial.



"Kami tidak menyangka jika kasus ini semakin viral, dan menjadi konsumsi masyarakat luas. Saya mewakili pemerintah di Subang, minta kepada siapapun termasuk masyarakat Subang, dan warga pengguna sosial media tidak berasumsi kemana-mana, terkait siapa pelaku pembunuhan ini," kata Kepala Desa Jalancagak, Indra Zainal Alim, Sabtu (28/8/2021).



Apalagi kata dia sampai saat ini polisi belum berhasil mengungkap motif serta pelaku pembunuhan. Saat ini polisi sedang berkerja keras mengungkap kasus ini. Pihaknya percaya penegak hukum akan berkerja propesional, dan tidak gegabah mengumumkan siapa otak pelaku pembunuhan tersebut.

"Asumsi-asumsi yang tak berdasar, hanya akan membuat opini publik yang berbeda pada seseorang. Dan ini tidak baik. Mari kita tunggu hasil penyelidikan, kita doakan agar secepatnya terungkap," tanbah dia.

Pernyataan ini, tidak hanya disampaikan oleh Indra Zainal Alim kepada wartawan yang mewawancarainya, namun juga disampaikan melalui video yang diunggah melalui akun Instagramnya @indrazainal1.



Dalam video yang diunggah itu, dia meminta agar masyarakat bijak dalam menggunakan media sosial, termasuk saat mengomentari kasus yang sangat sensitif seperti peristiwa dugaan pembunuhan yang menimpa warga desanya ini.

Diakuinya, saat ini banyak opini beredar terkait dugaan pelaku pembunuhan. Hal ini menurutnya perlu dihindari agar tidak ada informasi yang simpang siur. Polisi masih belum mengumumkan siapa pelaku pebunuhan tersebut.

Hingga kini, sedikitnya ada 25 saksi yang telah diperiksa polisi. Mereka yang diperiksa termasuk orang-orang dekat yang masih berkaitan dengan kehidupan dua korban, termasuk Yosef suami korban Tuti, istri muda Yosef berinisial M dan anak-anaknya, serta pacar Amelia.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1913 seconds (0.1#10.140)