Ibu dan Anak Gadisnya Ditelanjangi dan Dibunuh, Suami Korban Bawa Caddy Golf Seksi Jadi Saksi

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 19:06 WIB
loading...
Ibu dan Anak Gadisnya Ditelanjangi dan Dibunuh, Suami Korban Bawa Caddy Golf Seksi Jadi Saksi
Pembunuhan ibu dan anak gadisnya di Subang, Tuti (55) dan Amelia Mustika Ratu (23) masih menyisakan misteri. Foto/iNews TV/Yudy Heryawan Juanda
A A A
SUBANG - Kasus pembunuhan Tuti (55) bersama putrinya Amelia Mustika Ratu (23), yang jasadnya ditemukan di bagasi mobil Alphard di Kabupaten Subang, Jawa Barat, masih menyisakan misteri.

Baca juga: Ibu dan Anak Gadisnya Ditelanjangi dan Dibunuh, Polisi Kantongi Bukti Kuat

Suami korban, Yosef mengaku sedang menginap di rumah istri mudanya di malam saat anak istrinya dibunuh. Dia mengetahui anak istrinya sudah meningal mengenaskan pada Rabu (18/8/2021) pagi, saat pulang hendak mengambil peralatan golf di rumahnya.



Hal itu ditegaskan pengacara Yosef, Rohman Hidayat. Menurutnya kliennya Yosef sudah janjian dengan caddy golf dan jadi alasan Yosef pagi-pagi pulang ke rumahnya atau rumah istri tuanya. Pengakuan Yosef ini didukung dengan bukti percakapan pesan di ponsel antara Yosef dengan caddy golf sekitar pukul 06.30 lebih.

Baca juga: Antisipasi Amuk Massa, Polisi Pindahkan Suami yang Tega Bunuh Istrinya ke RSUD Bangil

"Karena stik golf disimpan di rumahnya yang ada di Jalan Cagak, jadi dari rumah istri muda dia pulang dulu. Sesapianya di rumah dia mendapati rumahnya sudah acak-acakan dan menemukan istri (tua) dan anaknya menjadi korban pembunuhan. Hal ini tentunya juga disampaikan dalam BAP," kata Rohman, Sabtu (28/8/2021).

Rumah istri muda Yosef berinisial M berjarak tidak begitu jauh, dan bisa ditempuh kurang lebih setengah jam dengan kendaraan dari rumah Yosef, yang ditempati istri tuanya tersebut.

Selain bukti percakapan pesan melalui ponsel, Rohman juga sudah mengajukan caddy golf itu untuk jadi saksi. Hal itu untuk memperkuat pengakuan Yosef kepada polisi. Menurutnya semua kecurigaan dalam perkara hukum pasti ada, tetapi tentunya harus didasari bukti ilmiah. "Oleh karenanya sebagai penasehat hukum, saya percaya pada proses penyidikan ini, dan polisi akan berkerja propesional," ujarnya.

Baca juga: 5 Begal Sadis Palembang Tersungkur Ditembak Anggota Satreskrim Polrestabes Palembang
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2254 seconds (10.55#12.26)