Amelia Tewas Telanjang Bersama Ibunya, Kekasihnya Sempat Minta Hapus Unggahan di Medsos

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 20:12 WIB
loading...
Amelia Tewas Telanjang Bersama Ibunya, Kekasihnya Sempat Minta Hapus Unggahan di Medsos
Pembunuhan ibu dan anak gadisnya di Subang, Tuti (55) dan Amelia Mustika Ratu (23) masih menyisakan misteri. Foto/iNews TV/Yudy Heryawan Juanda
A A A
SUBANG - Polisi berulangkali menyebut telah mengantongi bukti-bukti kuat terkait pembunuhan Tuti (55) bersama putrinya, Amelia Mustika Ratu (23), namun hingga kini belum terungkap siapa pelaku pembunuhan sadis tersebut.



Jasad ibu dan putrinya ditemukan di bagasi mobil Alpard di Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, pada Rabu (18/8/2021). Polisi menyimpulkan, dalam kasus ini tidak ditemukan unsur kejahatan lain seperti perampokan atau pencurian, namun diduga ada unsur sakit hati atau dendam kepada korban.



Pasalnya, di rumah korban yang menjadi tempat kejadian perkara tidak ditemukan benda berharga yang hilang, kecuali telpon genggam milik Amelia. Bahkan uang sebesar Rp30 juta yang ada di dalam rumah korban juga tidak diambil pelaku.



Dalam kasus ini polisi sudah memeriksa sedikitnya 25 saksi. Mereka yang diperiksa termasuk orang-orang dekat yang masih berkaitan dengan kehidupan korban Amalia Mustika Ratu (24) dan ibunya, Tuti (55). Mereka yang diperiksa termasuk Yosef suami korban Tuti, istri muda Yosef berinisial M dan anak-anaknya. Serta pacar Amelia.

Kasus ini menjadi sorotan publik. Bukan karena pembunuhannya yang sadis, namun juga belum terungkapnya siapa otak pelaku pembunuhan. Hal ini setidaknya terlihat dari aktivitas pengguna media sosial yang sedang hangat memperbincangkan kasus pembunuhan tersebut. Berdasarkan bukti yang ditemukan polisi, publik pun sepakat mencurigai kasus ini didasari unsur dendam.

Fakta baru yang disoroti publik diantaranya, soal suami pelaku yang berprofesi sebagai kontraktor itu memiliki istri muda, yang terungkap saat polisi memriksa Yosef. Yosef mengaku saat malam kejadian dirinya berada di rumah istri mudanya. Dia mengetahui istri dan anaknya sudah terbunuh Rabu (18/8/2021) pagi sepulang dari rumah istri muda.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6936 seconds (0.1#10.140)