Anak Gadis dan Ibunya Tewas dan Ditelanjangi, Keluarga Ungkap Sering Terima Teror

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 14:45 WIB
loading...
Anak Gadis dan Ibunya Tewas dan Ditelanjangi, Keluarga Ungkap Sering Terima Teror
Tuti (dilingkari), korban pembunuhan sadis di Subang, Jabar bersama kerabatnya. Foto/iNews TV/Yudy Heryawan Juanda
A A A
SUBANG - Pembunuhan ibu dan anak yang ditemukan tewas telanjang dalam mobil di garasi rumahnya Jalan Cagak, Subang ,Jawa Barat sudah sepekan terjadi namun belum juga terungkap pelakunya.

Makam kedua korban pun kini sudah tampak mengering. Polisi masih memeriksa sejumlah saksi dan barang bukti yang ditemukan.

Keluarga korban yang masih berduka atas kepergian korban Tuti dan anaknya, Amalia mengungkapkan bahwa Tuti dan istri muda suaminya tidak memiliki hubungan yang baik. Bahkan istri muda suaminya sering meneror Tuti dengan kata-kata kasar.

Anak Gadis dan Ibunya Tewas dan Ditelanjangi, Keluarga Ungkap Sering Terima Teror


Baca juga: Ibu dan Anak Gadisnya Tewas Telanjang di Mobil Alphard, Polisi Belum Mampu Ungkap Pelakunya

Pihak keluarga yang mengungkap teror tersebut kini masih tetap berharap agar kepolisian segera mengungkap kasus pembunuhan Tuti dan Amalia. Mereka menginginkan pelaku agar dihukum seberat-beratnya.

Baca juga: Ibu dan Anak Gadisnya Ditelanjangi dan Dibunuh, Polisi Kantongi Bukti Kuat

Diketahui Tuti merupakan anak keenam dari enam bersaudara. Tuti dan suaminya, Yosef memiliki 2 anak yaitu, Yoris dan Amalia. Yoris sudah berpisah rumah karena sudah berkeluarga. Sedangkan Amalia turut menjadi korban pembunuhan. Tuti diketahui sering mendapat teror dari pesan singkat WhatsApp (WA).

Lilis Sulastri, kakak dari almarhum Tuti mengungkapkan bahwa hubungan Tuti dengan istri muda suaminya tidak baik. Bahkan istri mudanya Yosef sering meneror Tuti dengan kata-kata kasar.

"Saya bilang itu hapus saja (teror di WA). Kalau perlu nomernya ganti. Makanya kalau hubungi dia (korban) saya susah karena nomernya sering diganti, itu saya yang nyurus," ujarnya.

Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait kasus pembunuhan ini. Polres Subang sudah menemui titik terang, namun masih kekurangan barang bukti untuk menetapkan tersangka.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1341 seconds (0.1#10.140)