Alami Kebocoran Lambung, Pasien COVID-19 di Tana Toraja Tewas Bunuh Diri di Rumah Sakit

Jum'at, 27 Agustus 2021 - 20:58 WIB
loading...
Alami Kebocoran Lambung, Pasien COVID-19 di Tana Toraja Tewas Bunuh Diri di Rumah Sakit
Pasien COVID-19 tewas bunuh diri di rumah sakit di Tanah Toraja, Sulawesi Selatan. Foto/Ilustrasi
A A A
TANA TORAJA - Pria berinisial LT ditemukan tewas saat berada di ruang isolasi Krisan 7 RSUD Lakipadada Tana Toraja, Sulawesi Selatan. Pria berusia 50 tahun tersebut, diketahui merupakan pasien COVID-19 yang sedang menjalani isolasi.



Saat ditemukan, LT dalam posisi gantung diri menggunakan kabel berwarna hitam dengan panjang sekitar 2,5 meter. Kabel hitam tersebut dililitkan pada leher, kemudian diikat ke besi tirai.



Dokter RSUD Lakipadada, Achmad Mudassir mengungkapkan, korban telah empat hari dirawat di RSUD Lakipadada, akibat terpapar COVID-19. "Sebelumnya korban dirujuk dari RS Sinar Kasih Makale," terangnya.



Saat tiba di RSUD Lakipadada, korban diperiksa dan dari hasil pemeriksaan diketahui korban mengalami kebocoran pada lambung. Lalu akan dilakukan operasi, namun sebelum dioperasi korban menjalani tes PCR dan hasilnya positif COVID-19.



Dari hasil identifikasi, korban diketahui mengalami luka lebam bekas jeratan tali pada leher, ditemukan bekas kabel yang terlilit pada leher, dan posisi lidah agak terjulur keluar namun tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3347 seconds (0.1#10.140)