Penyakit Stroke Tak Kunjung Sembuh Kakek di Simalungun Gantung Diri di Tiang Pintu

Kamis, 26 Agustus 2021 - 08:48 WIB
loading...
Penyakit Stroke Tak Kunjung Sembuh Kakek di Simalungun Gantung Diri di Tiang Pintu
Diduga depresi penyakit stroke yang dideritanya tak kunjung sembuh, seorang pria lanjut usia (lansia) di kabupaten Simalungun mengakhiri hidupnya di tiang pintu rumahnya.SINDOnews/Ricky
A A A
SIMALUNGUN - Diduga depresi penyakit stroke yang dideritanya tak kunjung sembuh, seorang pria lanjut usia (lansia) di kabupaten Simalungun mengakhiri hidupnya di tiang pintu rumahnya.

Kapolsek Bangun, AKP LS Gultom, Kamis (26/8/2021) mengatakan, kakek Wilmar Manurung (71) ditemukan gantung diri di tiang pintu belakang rumahnya di Dusun V, Desa Karang Sari, Kecamatan Gunung Maligas oleh anak korban, sekira pukul 08.30 WIB.

"Anak korban datang ke rumah kakek Wilmar, dan menemukannya sudah tewas tergantung di tiang pintu belakang rumahnya", ujar Gultom.

Menurut keluarga korban, beberapa hari sebelumnya kakek Wilmar juga sudah berusaha bunuh diri dengan menusukkan pisau ke perutnya, namun digagalkan keluarganya. Baca Juga: Siapkan 2.000 Dosis, Kodim 0818 Malang-Batu Gelar Vaksinasi di Ponpes Annur.

Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban dan atas permintaan keluarga, jenazahnya tidak diautopsi. Baca Juga: Terungkap, Ladang Ganda Madina Ditanam di Lokasi Ekstrem Berketinggian 900 Mdpl.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.7048 seconds (0.1#10.140)