Diduga Hasil Selingkuh, Pembantu Seksi Ini Buang Bayi yang Baru Dilahirkannya

Jum'at, 27 Agustus 2021 - 19:43 WIB
loading...
Diduga Hasil Selingkuh, Pembantu Seksi Ini Buang Bayi yang Baru Dilahirkannya
Warga Lingkungan Kranggot, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, digegerkan dengan adanya seorang wanita muda yang tega membuang bayinya. Foto/SINDOnews/Teguh Mahardika
A A A
CILEGON - Aksi nekad wanita muda yang diketahui bernama Dara (32), mengge sarga Lingkungan Kranggot, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon. Pasalnya, Dara dengan tega membuang bayi yang baru dilahirkannya di pemakaman.



Wanita muda yang membuang bayi tak berdosa itu, diketahui merupakan warga Jakarta, yang berpofesi sebagai asisten rumah tangga (ART) di Legok, Kota Serang. Bayi yang belum diketahui jenis kelaminnya tersebut, sudah dalam kondisi meninggal ketika dibuang oleh sang ibu. Bayi itu diperkirakan berusia satu hari.



Anggota kepolisian yang mendapat laporan dari warga, langsung mendatangi lokasi pembuangan bayi malang tersebut, untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan penyelidikan lebih lanjut.



"Dari keterangan saksi, ada seseorang yang akan membuang sampah yang itu setelah diinventarisir adalah janin. Setelah itu kami langsung ke TKP dan melaksanakan olah TKP secara insentif, untuk bisa mengungkap peristiwa pada hari ini. Kami sedang menunggu dari pihak dokter forensik bersama identifikasi Polres Cilegon, untuk bisa mengidentifikasi dari janin tersebut," kata Kasat Reskrim Polres Cilegon, AKP Arief N. Yusuf.



Terduga pelaku saat ini sudah diamankan polisi untuk menjalani pemeriksaan secara intensif. "Untuk jenis kelaminnya kami sedang berupaya secara maksimal untuk segera mengungkap. Kami sedang melakukan pemeriksaan yang diperkuat oleh beberapa saksi yang ada di TKP. Untuk jasad bayi sudah dibawa ke RSUD Cilegon, untuk dilakukan identifikasi," pungkasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3096 seconds (0.1#10.140)