Truk Pengangkut Buah Tabrak Dua Motor, 3 Tewas 4 Luka-luka

Jum'at, 27 Agustus 2021 - 05:30 WIB
loading...
Truk Pengangkut Buah Tabrak Dua Motor, 3 Tewas 4 Luka-luka
Suasana jalur pasca kecelakaan beruntun yang melibatkan truk di Bangkalan. Kecelakaan truk juga terjadi di Kulonprogo yang menewaskan tiga pengendara motor usai ditabrak. Foto: iNewsTV/Budi Utomo
A A A
KULONPROGO - Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Raya, kali ini di ruas Jalan Yogya-Wates, sebuah truk pengangkut buah menabrak dua sepeda motor , yang mengakibatkan tiga orang tewas empat lainnya luka-luka, kejadian inipun terekam CCTV milik Rumah Makan Ayam Goreng Bu Hartin.

Kejadian mengerikan itu tepatnya di kilometer 26 Pedukuhan Durungan, Kelurahan Wates, Kapanewon Wates, Kulonprogo , Yogjakarta .

Truk pengangkut jeruk dengan Nopol R 1448 UK dari arah Yogjakarta menuju Purworejo menabrak dua sepeda motor. Truk nahas itu dikemudikan Sutrisno (29) warga Cilacap, Jawa Tengah ini memang melaju memasuki jalur lawan, pada saat bersamaan sebuah sepeda motor honda supra fit dengan Nopol AB 4049 KL dengan tiga penumpang yang melaju dari arah berlawanan hendak menyeberang ke arah kanan.



Truk pengangkut jeruk ini mencoba menghindar, begitu juga pengendara sepeda motor yang bernama Sugiyo (56) warga Pedukuhan Gunung Gempal, Kalurahan Giripeni Kapanewon Wates, namun nahas Sugiyo justru menghindar menuju arah yang sama dengan arah truk.

Akibatnya, tabrakan antara kedua kendaraan ini tak bisa dihindarkan, usai menabrak sepeda motor supra fit, truk masih terus melaju dan kembali menghantam sebuah sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan.

Sepeda motor skuter matic honda beat dengan Nopol AB 5866 QC itu dikendarai Kustiawan (26) warga Pedukuhan Ngaseman, Kalurahan Hargorejo, Kapanewon Kokap usai menabrak sepeda motor matic, truk kemudian menghantam tiang listrik di sisi kanan jalan.



Tragisnya, sepeda motor skuter natic beserta pengendara dan pemboncengnya ikut tertimpa bangkai truk hingga meninggal di lokasi kejadian.

Kasat Lantas Polres Kulonprogo, AKP Antonius Purwanta mengatakan, kronologis kejadian laka awal mula truk dari arah timur sudah mengambil melebihi marka, dari arah barat ada kendaraan roda dua menyeberang ke selatan, karena kaget pengendara truk berusaha menghindar tapi masih menyerempet kendaraan yang mau belok ke kanan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1644 seconds (0.1#10.140)