6 Truk Kecelakaan Beruntun, Dua Pengemudi Tewas Seketika di TKP

Jum'at, 27 Agustus 2021 - 04:08 WIB
loading...
6 Truk Kecelakaan Beruntun, Dua Pengemudi Tewas Seketika di TKP
Truk terguling di Jalan Raya Lombang Dajah kilometer 36, Kecamatan Blega, Bangkalan, usai terlibat kecelakaan beruntun, Kamis (26/8/2021). Dua sopir tewas seketika di TKP. Foto: iNewsTV/Taufik Syahrawi
A A A
BANGKALAN - Kecelakaan maut Kembali terjadi di jalan raya, kali ini melibatkan enam truk terjadi, Kamis (26/8/2021) malam di Bangkalan – Madura . Dua orang sopir truk tewas seketika di lokasi kejadian.

Kecelakaan tragis ini terjadi di wilayah perbatasan Kabupaten Bangkalan dan Kabupaten Sampang, tepatnya di Jalan Raya Lombang Dajah kilometer 36, Kecamatan Blega, Bangkalan.

Kasat Lantas Polres Bangkalan, AKP Abdul Aziz Sholahuddin mengatakan, kejadian berawal saat truk fuso yang dikemudikan Sulaiman warga Surabaya melaju dari arah barat menuju ke arah timur, namun sesampai di lokasi truk bermuatan semen tersebut, tiba-tiba menabrak truk lain di depannya yang sedang berjalan beriringan.



Maka kecelakaan beruntun pun tak bisa dihindarkan, total ada enam truk yang bertabrakan pada kecelakaan ini, bahkan salah satu truk sampai terguling di tengah jalan.

Akibatnya, selain kondisi enam truk tersebut ringsek, dua pengemudi dari dua truk berbeda meninggal di TKP, yakni atas nama Suje'e dan Rama, keduanya asal Pamekasan – Madura, kedua korban langsung dibawa ke rumah duka oleh keluarga masing-masing.



Menurut keterangan saksi, Sulaiman sopir truk yang menabrak pertama kali diduga menyetir dalam kondisi lelah dan mengantuk.

Selain itu, kondisi jalan yang gelap tanpa lampu penerangan jalan serta jalan lurus dan menurun tajam memperparah benturan antar truk. “Saat ini kami masih melakukan penyelidikan, untuk korban ada dua meninggal dan satu luka,” kata AKP Abdul Aziz.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6032 seconds (0.1#10.140)