Video ASN di Ngawi Hancurkan Kaca Mobil Viral di Media Sosial, Selengkapnya di Realita

Kamis, 26 Agustus 2021 - 14:53 WIB
loading...
Video ASN di Ngawi Hancurkan Kaca Mobil Viral di Media Sosial, Selengkapnya di Realita
Warganet Ngawi, Nawa Timur sempat geger dengan beredarnya video wanita berseragam ASN menghancurkan kaca bagian depan salah satu mobil menggunakan helm. Selengkapnya di Realita. Foto/iNews TV
A A A
NGAWI - Warganet Ngawi, Nawa Timur sempat geger dengan beredarnya video viral berdurasi 8 detik. Dalam video tersebut terlihat dua orang berseragam aparatur sipil negara. Satu wanita berseragam dan berhijab dan seorang pria.

Wanita berseragam dan menggunakan jaket abu-abu itu terlihat menghancurkan kaca bagian depan salah satu mobil berwarna putih nopol AD 8667 PF tersebut tengah berhenti di bahu jalan menggunakan helm.

Kemudian, si pria yang memakai baju ASN terlihat mondar-manding dan kebingungan dengan aksi wanita tersebut. Video tersebut berlokasi di depan SMPN 1 Ngawi pada Senin pagi (23/8/2021). Lalu bagaimana kelanjutannya?

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita Kamis pukul 15.00 WIB bersama Arlista Hadhi secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

#sindonews #Realita #sindonewscom #ArlistaHadhi #ngawi #jawatimur #mobil #perselingkuhan #perempuan #suami
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0994 seconds (0.1#10.140)