Haji Anif, Ayahanda Wagub Sumut Musa Rajekshah Meninggal Dunia

Rabu, 25 Agustus 2021 - 09:01 WIB
loading...
Haji Anif, Ayahanda Wagub Sumut Musa Rajekshah Meninggal Dunia
Anif Shah atau Haji Anif, tokoh masyarakat Sumut yang juga ayahanda dari Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah, meninggal dunia pada Rabu pagi (25/8/2021). Foto/Ist
A A A
MEDAN - Anif Shah, tokoh masyarakat Sumatera Utara (Sumut) yang juga ayahanda dari Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah , meninggal dunia pada Rabu pagi (25/8/2021).

Haji Anif, panggilan akrab Anif Shah menghembuskan napas terakhirnya sekitar pukul 04.15 WIB dalam usia 82 tahun. Usai disemayamkan di rumah duka, Haji Anif rencananya akan dikebumikan di Masjid Al Musanif, Cemara Asri, Deliserdang pada ba'da Dzuhur Rabu (25/8/2021).

Almarhum Haji Anif dikenal sebagai salah seorang pengusaha sukses di Sumut. Anif juga aktif di organisasi Pemuda Pancasila dan berhasil ikut membesarkan organisasi masyarakat itu di Sumut.

Baca juga: Wagub Sumut Musa Rajekshah Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Sibolga

Anif juga aktif dalam sejumlah kegiatan sosial kemasyarakatan. Yang paling akrab di masyarakat adalah program membersihkan masjid yang dirintisnya lewat Yayasan Haji Anif dan pembangunan ruang kuliah dan kelas untuk kampus dan sekolah.

Baca juga: Kisah Kesaktian Eyang Bintulu Aji, Sang Pamomong Wahyu Keraton Mataram

"Mohon dimaafkan salah dan khilaf almarhum ayahanda kami. Semoga Allah SWT mengampuni dosa almarhum ayahanda, diterima seluruh amal ibadah dan kebaikannya, diringankan yaumul hisab nya, dilimpahkan keberkahan kepadanya, serta diterangkan dan dilapangkan kuburnya. Semoga Allah SWT menempatkan almarhum di tempat terbaik di surga-Nya kelak.Insyaa Allah husnul khotimah," kata Musa.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1560 seconds (0.1#10.140)