Truk Bermuatan Besi Tabrak Warung, Untung Tak Ada yang Lagi Makan

Selasa, 24 Agustus 2021 - 19:04 WIB
loading...
Truk Bermuatan Besi Tabrak Warung, Untung Tak Ada yang Lagi Makan
Sebuh truk muatan besi dari Jakarta menabrak warung makan di Setrohadi, Kecamatan Duduksampeyan, Gresik, Jawa Timur, Selasa (24/8/2021) dini hari. Foto: SINDOnews/Ashadi Ik
A A A
GRESIK - Kecelakaan kembali terjadi , kali ini mobil truk bermuatan besi beton menabrak warung makan di Desa Pandanan, Kecamatan Duduksampeyan, Gresik . Beruntung, tidak ada korban jiwa karena warung sedang sepi karena kejadiannya dini hari.

Diduga, penyebab tabrakan karena sopir mengantuk saat mengemudi. Beruntung saat kejadian tidak ada pengunjung sehingga tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kondisi warung rusak parah.



Kronologis kejadian bermula, pada pukul 01.00 WIB Selasa (24/8/2021) dini hari, sopir truk nopol N 8741 UR Kosnadi (48) berjalan dari arah barat ke timur. Saat berada di TKP, truknya oleng ke kiri dan menabrak warung makan milik Lutfiati (48) warga Desa Setrohadi, Kecamatan Duduksampeyan.

Belakangan diketahui, sang sopir mengemudi dalam kondisi ngantuk berat. Sehingga ia tidak bisa menguasai kemudinya. Akibat tabrakan itu, warung makan yang berdiri di samping jalan raya rusak parah. Kondisinya berantakan, bahkan kepala truk bagian depan masuk ke dalam warung.



Kapolsek Duduksampeyan, AKP Bambang Angkasa mengatakan, sudah mendatangi lokasi kejadian. Pihaknya menduga, kecelakaan diakibatkan sopir ngantuk saat mengemudi. Kendati demikian tidak ada korban jiwa dalam peristwa tersebut.“Truk muatan besi beton dari Jakarta Pulau Gadung mau dikirim ke surabaya Tanjung Sari," katanya saat dikonfirmasi.

Selain itu, pemilik warung Lutfiati tidak berada di lokasi. Sebab sebelum kejadian warung nasi itu memang sudah tutup dan pemiliknya pulang ke rumah. Belum diketahui berapa kerugian atas peristiwa tersebut.

“Mengimbau kepada para sopir yang mengemudi jarak jauh agar tidak melanjutkan ketika kondisinya mengantuk. Hal ini supaya tidak ada kejadian serupa," bebernya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1308 seconds (0.1#10.140)