Heboh! Oknum Anggota DPRD Padangsidimpuan Tagih Utang Kunci Jabatan

Selasa, 24 Agustus 2021 - 13:20 WIB
loading...
Heboh! Oknum Anggota DPRD Padangsidimpuan Tagih Utang “Kunci Jabatan”
Foto tangkap layar Facebook milik Feryansyah Hasibuan
A A A
PADANGSIDIMPUAN - Belum selesai kasus Pansus LKPJ Wali Kota, warga Kota Padangsidimpuan kembali digegerkan dengan postingan salah seorang oknum anggota dewan berinisia FH di media sosial (Facebook).

Postingan tersebut, FH meminta utang “uang kunci jabatan” kepada salah seorang oknum Kasubag Hukum, Sekretariat DPRD Padangsidimpuan Askari Hasibuan. FH mengungkapkan, sudah cukup sabar menagih janji pembayaran utang dari oknum kasubah tersebut.

Padahal menurut FH diunggahannya, utang tersebut langsung dilunasi Askari Hasibuan setelah dia mendapatkan jabatan itu. “Teruntuk saudara Kasubbag Hukum di Sekretariat DPRD Kota Padangsidimpuan saudara Askari Hasibuan,” tulis Feryansyah di awal unggahannya di Facebook.

Fery meminta Askari menunjukkan keseriusannya untuk menyelesaikan utang-piutang di antara mereka. Menurut Fery, dana yang ia pinjamkan itu dipakai Askari untuk “mengunci jabatan”.

Baca juga: Malang, Telah Mengabdi Selama Bertahun-tahun 4 Guru Honorer SMPN 2 Paga Tiba-tiba Dipecat

“Yang dimana dana tersebut anda gunakan untuk mengunci posisi jabatan kasubbag hukum tersebut, agar nantinya saat pelantikan/mutasi jabatan diadakan di lingkungan Pemerintah Kota Padangsidimpuan, andalah orangnya yang dilantik diposisi itu,” lanjutnya,

Tulisan Fery di akun medsosnya itu cukup panjang. Dan dia mengaku sudah habis kesabarannya dengan masalah ini. “Faktanya setelah anda dilantik, sampai detik ini anda menjabat, sedikit pun saya tidak ada melihat ada niat yang sungguh-sungguh dari anda untuk mengembalikannya,” tulisnya lagi.

Meski demikian, Fery tak menyebut nominal yang dia serahkan ke Askari. Kasubag Hukum Sekretariat DPRD Padangsidimpuan, Askari Hasibuan membantah tudingan oknum anggota DPRD yang mengungkapkan bahwa dia mempunyai utang. "Tidak ada itu, dia itu famili saya," ujarnya sembari masuk ke dalam mobilnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2037 seconds (0.1#10.140)